Home / Sosial / Laskar Merah Putih Riau Siap Kawal Pilkada Riau

Laskar Merah Putih Riau Siap Kawal Pilkada Riau

Laskar Merah Putih Riau Siap Kawal Pilkada Riau
Ist
Usamah Khan ST MT, (Kiri), Sekretaris LMP Mada Riau dan Edi Arifin, S.Sos MSi (kanan) Ketua LMP Mada Riau 2017-2022.

Pekanbaru, Oketimes.com - Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi Riau (LMP Mada Riau) menyatakan siap mengamankan dan menyukseskan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau 2018.

Sekretaris LMP Mada Riau Usamah Khan ST MT, menjelaskan bahwa Laskar Merah Putih sebagai ormas nasional yang memiliki markas daerah di 33 provinsi serta memilki Visi LMP dalam membantu TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI dan bela negara di seluruh Indonesia dengan azas tri dharma LMP, pengabdian, solidaritas dan kerakyatan.

"Bagian pengabdian LMP Mada Riau adalah terlibat pembangunan di Riau dengan membantu sesuai program organisasi. Pilkada Riau sebuah momentum pengabdian dalam demokrasi," ujar Usama Khan dalam siaran Persnya, Jumat (12/01/2018).

Menurutnya, sikap tersebut adalah salah satu butir dari sekian program kerja Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Riau pada Rapat Pleno tentang penetapan SK A.121/MB/LMP/XII/2017 tanggal 29 Desember 2017.

"Ini juga searah dengan himbauan Ketua Umum Markas Besar LMP H. Adek Erfil Manurung SH yang sah dan terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI No. AHU-00887.60.10.2014," ungkap Usamah.

Selain itu, Usamah juga menegaskan bahwa LMP Mada Riau, siap mendukung dan melakukan pengamanan jalannya pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Riau pada pesta demokrasi ini.

"Siapapun yang terpilih dalam pilkada gubernur dan wakil gubernur adalah merupakan pilihan terbaik masyarakat Riau," pungkasnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.