Home / Film/Musik / Mau Tahu Ending Avengers Infinity War PART 2, Ini Penjelasannya

Mau Tahu Ending Avengers Infinity War PART 2, Ini Penjelasannya

Mau Tahu Ending Avengers Infinity War PART 2, Ini Penjelasannya
(greenscene)
Ilustrasi, Avengers Infinity War PART 2.

Oketimes.com - Setelah sebelumnya dibahas teori mengenai skenario Doctor Strange saat memberikan Time Stone kepada Thanos dan mengorbankan para Avengers yang menjadi debu, pertanyaan selanjutnya adalah dimana ujung dari skenario tersebut?

Untuk menjawabnya, mungkin hal itu ada di Post Credit Infinity War sendiri, dimana Nick Fury dengan pager super canggihnya memanggil 'seseorang' sebelum akhirnya ia menjadi debu. Lantas siapakah sosok yang ia panggil?

Dilansir dari greencene, Sosok itu adalah Carol Danvers alias Captain Marvel. Dengan jelas logo Captain Marvel tampil di layar pager Nick Fury. Namun bukan berarti kelanjutan Infinity War akan hadir di film solo Captain Marvel.

Jika pecinta Film ini selalu mengikuti berita di Greenscene.co.id, kita pasti tahu bahwa film solo Captain Marvel adalah 'prekuel' dari Marvel Cinematic Universe (MCU) era Tony Stark, atau dengan kata lain berlatar belakang tahun 90an. Jauh sebelum Tony menjadi Iron Man.

Lalu kemana Captain Marvel selama ini? Dari pernyataan Kevin Feige, president of Marvel Studios, selama MCU berlangsung Captain Marvel berada 'di atas' atau di suatu tempat di luar angkasa. Maka bisa jadi skenario Doctor Strange dimana Avengers menang adalah dengan memanggil Captain Marvel untuk kembali ke Bumi.

Hanya saja demi memanggil sang Captain kembali ke Bumi, harus diiringi juga dengan bencana kosmik luar biasa mengingat Captain Marvel memang bukan bertugas menjaga kedamaian bumi saja namun seluruh semesta.

Meskipun demikian, entah bagaimana cara Captain Marvel mengembalikan para Avengers yang mati. Apakah dengan Time Stone milik Thanos, atau hal lainnya, tentu baru kita ketahui di film Avengers 4 nanti, hanya saja ada satu hal yang pasti.

Captain Marvel akan dibantu dengan 2 ( atau 3 ) Avengers yang absen di Infinity War, yaitu Ant-Man, Hawkeye dan The Wasp. Bahkan Ant-Man dan The Wasp juga diprediksi bisa menjadi kunci di Avengers 4, bagaimana caranya?

Seperti diketahui, Ant-Man dan Hawkeye absen di Infinity War karena keduanya menjadi tahanan rumah pasca Civil War. Tapi bukan berarti mereka tidak mengetahui bencana yang di akibatkan oleh Thanos ini.  

Apalagi Ant-Man nampaknya tidak benar-benar ‘berdiam diri’ di rumah sebagai tahanan. Setidaknya dari trailer Ant-Man & The Wasp, kita tahu bahwa ia memiliki petualangannya sendiri sebelum event Infinity War berlangsung ( btw, Ant-Man & The Wasp juga akan menjadi prekuel atau timeline ceritanya berjalan sebelum Infinity War).

Dari berbagai bocoran juga, kita tahu bahwa Janet Van Dyne, alias istri dari Hank Pym yang terjebak di Quantum Realm akan hadir di film sekuel Ant-Man. Artinya ada kemungkinan jika Hank Pym, Ant-Man dan The Wasp akan bisa mempelajari lebih jauh sifat-sifat dari Quantum Realm dimana dalam dimensi ini, ruang dan waktu menjadi tidak relevan.

Apakah dengan kejeniusan Hank Pym ia bisa memanfaatkan Quantum Realm untuk memutar balikan waktu? Atau mungkin time travel? Well, jika melihat bocoran foto produksi Avengers 4 dibawah ini, time travelling bisa saja terjadi.

Dimana Captain America, Iron Man, Bruce Banner dan Ant-Man tengah berkumpul bersama, hanya saja untuk Avengers ‘senior’ seperti Tony, Capt dan Banner, tampil dengan kostum dan penampilan yang sama seperti di film Avengers pertama.

Gambar diatas ( jika bukan adegan palsu dari Russo Brothers ), mungkin menjadi jawaban seberapa besar peran Ant-Man & Hank Pym di Avengers 4 nanti.  Meskipun kepastiannya baru bisa kita saksikan di Avengers 4, namun setidaknya dua film MCU kedepan seperti Ant-Man & The Wasp & Captain Marvel bisa dipastikan memberi kita petunjuk lebih tentang apa yang akan terjadi di Avengers 4.

So that’s it Geeks, makin penasaran dengan kelanjutan para Avengers bukan? Punya pendapat lain? Share di kolom komentar dan jangan lupa stay terus di Greenscene.co.id karena kita akan selalu up to date berita terbaru seputar Avengers 4 dan film-film keren lainnya.***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.