Sempat Monda-mandir, Pria Ini Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan Leghton I

Personel Polsek Senapelan melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad Mr X yang ditemukan di bawah Jembatan Leghton I Pekanbaru, Selasa (24/04/2018) pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Diduga bunuh diri, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas terkapar dibawah jembatan Leighton I, Kecamatan Senapelan, Pekanabaru, Selasa (24/4/2018) pagi.

Penemuan mayat Mr X itu, sempat membuat geger warga sekitar dan pengendara yang melintas dibawah jembatan.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH saat dikonfirmasika usai Press Konference Operasi K2YD di Mapolresta Pekanbaru, Selasa (24/4/2018), membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang diduga korban bunuh diri di bawah jembatan Leghton I Pekanbaru pagi.

"Oh iya, korbannya laki-laki seumuran (50 tahunan), kita menduga korban bunuh diri. Saat ini korban sudah diamakan di RS Bayangkara Polda Riau," ujar Kaporesta singkat.

Terkait hal ini, pihaknya melalui Polsek Senapelan sudah melakukan olah TKP dan untuk dugaan awal korban diduga korban bunuh diri.            

Informasi yang dirangkum, pria tanpa identitas yang mengenakan baju batik lengan panjang warna hijau bermotiv bunga dan celana jeans itu diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari atas jembatan Leghton I.

Korban sebelumnya diketahui terlihat sempat mondar mandir di Jembatan Leighton I. Sehingga masyarakat setempat sempat merasa curiga. Tak lama kemudian, korban malah melompat dan jatuh tanah, sehingga korban terkapar dan tewas seketika.   
 
Melihat peristiwa itu, warga pun berdatangan melihat kejadian tersebut, serta melaporkan peristiwa itu ke pihak Polsek Senapelan Polresta Pekanbaru. (ars)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait