Home / Celeb / Bunda Faiza Akui Vicky Shu Hamil Anak Pertama

Bunda Faiza Akui Vicky Shu Hamil Anak Pertama

Bunda Faiza Akui Vicky Shu Hamil Anak Pertama
Kapanlagi
Vicky Shu dan Ade Imam, senyum yang begitu bahagia ditampakkan oleh penyanyi cantik tersebut. Selama ini ia memang mengidam-idamkan perkawinan dengan adat Jawa.

Jakarta - Artis Vicky Veranita Yudhasoka atau dikenal Vicky Shu (30) tengah hamil, lho!. Sang ibunda, Faiza Al Jufri, telah mengumumkan Vicky Shu yang sedang mengandung anak pertama, hasil pernikahan dengan Adem Imam, melalui akun Instagram pribadinya @faiza_aljufri, pada Sabtu (16/12/2017).

Perempuan yang mengenakan busana hijab itu, menampilkan video boomerang dirinya bersama Vicky yang tengah senderan di sofa di sebuah tempat outdoor.

Mereka kompak menampilkan mimik wajah duck face. Selain itu, Vicky juga menjulurkan lidah dan tetap saja dia terlihat cantik.
Faiza Al Jufri menulis caption bahwa dirinya sedang bersantai dengan "bumil" (ibu hamil) di waktu hari libur. Mereka berada di tempat peristirahatan tepi pantai yang menyenangkan perasaan.

"Relax w bumil @vickyshu," tulis Faiza lalu mengakhirinya dengan tagar #mylove #mydaugter #happyholiday.

Baru tiga jam lalu, Faiza menampilkan video boomerang berikutnya. Mereka terlihat berada sedang liburan di tempat peristirahatan mewah tepi pantai.

Faiza mengenakan hijab dan kacamata hitam, sedangkan pelantun "Mari Bercinta 2" itu duduk santai dan masih menampilkan wajah duck face-nya yang menggemaskan.

Faiza menulis caption untuk postingan video tersebut "Egalegol karo dengan bumil (bergoyang dengan ibu hamil) @vickyshu #mydaugther #mylove #happyholiday #mamakerjamannow."

Warganet bernama @inassa_imania mengucapkan selamat kepada Faiza yang bakal mendapatkan cucu lagi dan juga mendoakan Vicky selalu sehat.

Faiza lalu menjawab dengan rasa syukur. "Alhamdulillah Aamin makasih ya."

Vicky Shu dan Ade Imam melangsungkan akad nikah di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Ade memberikan uang mahar sebesar Rp2.392.017 sesuai dengan tanggal pernikahan mereka, 23 September 2017.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.