Home / Peristiwa / Video Syur Lucinta Luna Bocor, Apa Reaksi Tunangan?

Video Syur Lucinta Luna Bocor, Apa Reaksi Tunangan?

Video Syur Lucinta Luna Bocor, Apa Reaksi Tunangan?
(instagram)
Screenshot video syur Lucinta Luna dan aktor Kevin Hillers. Foto Instagram.

Jakarta - Nama Lucinta Luna kembali membuat publik geger, usai video syur mirip dirinya tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, tampak sosok mirip Lucinta Luma dan Kevin Hillers beradegan intim di atas ranjang.

Padahal, Lucinta Luna mengaku sudah punya tunangan yang kerap disebut dengan nama Dilan. Jika begitu, lantas bagaimana reaksi pengusaha asal Malaysia tersebut terhadap video syur Lucinta Luna?

"Kalau untuk Dilan soal videonya itu pasti tahu. Cuma dipikir itu sudah lama," ujar Didi selaku manajer Lucinta Luna, saat dihubungi, Rabu (18/4/2018).

Dilansir dari suara.com, sejak berhubungan dengan Lucinta Luna, Dilan sudah tahu konsekuensi memacari seorang artis. Tak heran apabila saat video syur mirip tunangannya, ia tidak terkejut.

"Soalnya Dilan juga sudah menerima Lucinta. Dia tahu resiko berhubungan dengan public figure. Pasti nerimalah," sambung Didi.

Terlepas dari itu, Didi masih enggan mengklarifikasi apakah video tersebut benar Lucinta Luna dan Kevin Hiller atau bukan. "Pokoknya saya nggak tahu dan saya tidak berhak mengklarifikasi," ucap Didi.

Seperti diketahui, sosok mirip Lucinta Luna dan Kevin Hillers tertangkap kamera sedang berada di atas ranjang. Spekulasi pun mencuat keduanya tengah berhubungan intim.

Apalagi setelah itu, mereka berbagi ciuman mesra dengan posisi Kevin Hillers berada di atas Lucinta Luna.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.