Home / Hukrim / Personil Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Binrohtal Ceramah Agama

Personil Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Binrohtal Ceramah Agama

Personil Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Binrohtal Ceramah Agama
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Disela-sela pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara, personil Polresta Pekanbaru, menyempatkan diri melaksanakan kegiatan Binrohtal Yasinan dan ceramah agama di Masjid As Syuuro, Rabu (18/04/2018) pukul 07.30 WIB.

Pekanbaru, Oketimes.com - Disela-sela pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara, personil Polresta Pekanbaru, menyempatkan diri melaksanakan kegiatan Binrohtal Yasinan dan ceramah agama di Masjid As Syuuro, Rabu (18/04/2018) pukul 07.30 WIB.

Kegiatan itu dipimpin lansung oleh Ustadz Drs H Raqib M.Ag yang diawali dengan pembacaan surah yasin bersama, selanjutnya ceramah agama serta sesi tanya jawab.

Dalam ceramahnya, ustadz Raqib menyampaikan tentang ketika kondisi tua, kondisi sakit serta kematian.

"Dalam 3 hal tersebut, kita semua harus mempersiapkan diri terutama dalam menghadapi kematian yaitu dengan cara memperbanyak beribadah kepada Allah Subhanahuwata'ala," terang Ustdaz.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK serta pejabat utama dan seluruh personil Polresta Pekanbaru.

"Kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru setiap minggunya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polresta Pekanbaru kepada Allah Subhanahuwata'ala," ucap Edy.

Lebih lanjut, Wakapolresta menambahkan bahwa jika seluruh personil Polresta Pekanbaru sudah memiliki iman yang kuat, "Insya Allah pelaksanaan tugas Kepolisian sebagai pelayanan masyarakatpun akan berjalan baik dan maksimal.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.