Home / Hukrim / Kabur ke Rumah Kakak Kandung, Polres Inhil Tangkap Pelaku Penganiyaan Berat

Kabur ke Rumah Kakak Kandung, Polres Inhil Tangkap Pelaku Penganiyaan Berat

Kabur ke Rumah Kakak Kandung, Polres Inhil Tangkap Pelaku Penganiyaan Berat
Humas Polda Riau For oketimes.com
Tersangka Sul alias Iman (22), terduga tindak pidana penganiyaan berat saat diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, Riau, Senin (16/4/2018).

Tembilahan, Oketimes.com - Setelah melakukan proses pengembangan dan penyelidikan selama dua pekan, Tim Opnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, Riau, Senin (16/4/2018), berhasil meringkus terduga Penganiyaan Berat yang dilakukan Sul alias Iman (22) terhadap korbannya Antoni (39) yang ditemukan sekarat dan tergeletak di Jalan Suntung Ardil Tembilahan pada Sabtu 31 Maret 2018 lalu.
 
Sul alias Iman ditangkap petugas, saat pelaku berada di rumah kakak kandungnya di Kampung Bantalan Kelurahan Sungai Perak Kecamatan Tembilahan, Senin subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian, petugas menangkap Sul, setelah Polisi melakukan serangkaian penyelidikan yang mengarah kepadanya usai melakukan penganiyaan berat tehadap Antoni (39), warga Jalan Suntung Ardi Tembilahan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, akibat luka tusukan di sejumlah tubuh korban dan sempat dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan.   

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 31 Maret 2018,sekira pukul 01.00 WIB. Korban ditemukan sekarat tergeletak di Jalan Suntung Ardi Tembilahan yang kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dari pemeriksaan medis, diketahui korban menderita luka tusuk pada bagian dada kiri, punggung dan jempol kaki kiri yang akhirnya meninggal dunia di UGD.

Semula Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, cukup kesulitan mengungkap kasus ini, karena tidak ada saksi mata, yang melihat langsung kejadian. Penyidikan yang meliputi profiling korban, akhirnya menuntun Polisi ke tersangka Sul alias Iman dan berhasil mengamankan pelaku pada Senin, 16 April 2018 sekira pukul 04.00 WIB subuh.

"Setelah berhasil ditangkap dari rumah kakak kandungnya, petugas langsung menggiring pelaku ke Mapolres Inhil, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," aku Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM saat dikonfirmasikan Senin siang. (ars) 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.