Home / Pendidikan / Menang 3-0 Tanpa Balas, Bengkalis Raih Emas di Cabor Tenis Meja Ganda Putra Popda Riau 2018

Menang 3-0 Tanpa Balas, Bengkalis Raih Emas di Cabor Tenis Meja Ganda Putra Popda Riau 2018

Menang 3-0 Tanpa Balas, Bengkalis Raih Emas di Cabor Tenis Meja Ganda Putra Popda Riau 2018
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Atlet Bengkalis saat menerima medali.

Pekanbaru, Oketimes.com - Atlet tenis meja Kabupaten Bengkalis, berhasil mengukir prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Riau tahun 2018, di Kota Pekanbaru.

Keberhasilan atlet tenis meja ganda putra Bengkalis, Muhammad Alghifari (Egi) dan Mizan Asrori Purba (Asrori) didapat setelah berhasil mengalahkan atlet dari Kabupaten Kuantan Singingi Zaqi dan Faqih, di babak final, Minggu 15 April 2018 dengan skor 3-0 tanpa balas, yang berlangsung di Gedung Olahraga Nuansa, Pekanbaru.

Menurut Thamrin sang pelatih, sebelum melaju ke final, anak asuhnya tersebut terlebih dahulu memenangkan 3 pertandingan dari kabupaten/kota lainnya.

"Sebelum ke final, Egi dan Asrori mengalahkan atlet beregu dari 3 kabupaten/kota lainnya, Siak, Pekanbaru dan Rokan Hilir, dengan skor masing-masing 3-0 tanpa balas," jelas Thamrin.

Keberhasilan anak didiknya ini, tak lepas dari giatnya mereka berlatih dan dukungan penuh dari kedua orang tua dan tentunya dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan dari kedua orang tua mereka (Egi dan Asrori) serta Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, sehingga medali emas pada cabang tenis meja ganda putra ini dapat kita raih,” ujar Thamrin yang juga melatih di negeri jiran Malaysia.

Selain medali emas, sambungnya, atlet tenis meja perorangan juga mempersembahkan medali perunggu untuk Kabupaten Bengkalis, yang diraih Rizal.

"Semoga apa yang telah kita raih, menjadi cambuk untuk lebih maju lagi kedepannya, sehingga atlet tenis meja Bengkalis tidak hanya berjaya di tingkat provinsi, tetapi juga di tingkat nasional bahkan internasional," harap Thamrin.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.