Home / Pemerintahan / Kabupaten Siak dan Pemko Pekanbaru Tandatangani MoU Promosi Wisata

Kabupaten Siak dan Pemko Pekanbaru Tandatangani MoU Promosi Wisata

Kabupaten Siak dan Pemko Pekanbaru Tandatangani MoU Promosi Wisata
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dalam acara Pemilihan Bujang Dara kota Pekanbaru 2018, Sabtu malam (14/4/2018) di SKA Co-Ex Pekanbaru.

Siak, Oketimes.com - Kabupaten Siak bersama Kota Pekanbaru menandatangani Memorandum of Understanding (MoU), terkait dengan kerjasama promosi wisata. MoU promosi wisata ini meliputi, saling mempromosikan wisata di dua daerah tersebut.

Saat dijumpai seusai acara, Kadis Pariwisata Fauzi Asni mengatakan, Nota Kerjasama dengan Pekanbaru ini adalah, bagian dari upaya Promosi Wisata Siak ke Dataran Riau.

"Dasar kita adalah MoU Pekansekawan dan Siap Bedelau antar Bupati/Walikota se- Provinsi Riau. Kita juga sudah jajaki dengan seluruh Kab/Kota se-Provinsi Riau, hanya tinggal mencari waktu yang tepat untuk menandatanganinya antar Dinas Pariwisata se-Provinsi Riau", ucap Fauzi.

Lanjut Fauzi, dalam waktu dekat kita juga akan tandatangani MoU yang sama dengan 4 Kota/Kab se-Provinsi Kepri, yaitu Kota Batam, Kota Tanjung Pinang, Kabupaten Bintan dan Tanjung Balai Karimun.

"Semuanya ini adalah upaya komunikasi untuk saling mempromosikan, dan memfasilitasi paket perjalanan wisata antar daerah, mulai dari Kepulauan Riau sampai Riau. Dan semoga dengan adanya Penandatanganan MoU ini, Pariwisata di Siak makin dikenal dan dan bisa menjadi tujuan wisata di Sumatera," harap Kadis Pariwisata itu.

Penandatanganan MoU ini disaksikan langsung oleh Plt Bupati Siak Alfedri dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau, dalam acara Pemilihan Bujang Dara kota Pekanbaru 2018, Sabtu malam (14/4/2018) di SKA Co-Ex Pekanbaru. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.