Home / Hukrim / Tim Gabungan Polres Bengkalis Surve Kondisi Jalan dan Jembatan di Duri

Jelang Ops Lilin Siak 2017

Tim Gabungan Polres Bengkalis Surve Kondisi Jalan dan Jembatan di Duri

Tim Gabungan Polres Bengkalis Surve Kondisi Jalan dan Jembatan di Duri
Ist
Tim gabungan yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polisi resort (Polres) Bengkalis saat melakukan survey pengecekan kondisi jalan di sepanjang Jalan Lintas wilayah hukum Polres Bengkalis, Riau, Rabu (06/12/17) sekira pukul 08.30 WIB.

Duri, Oketimes.com - Tim gabungan yang dipimpin Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polisi resort (Polres) Bengkalis, melakukan survey pengecekan kondisi jalan di sepanjang Jalan Lintas wilayah hukum Polres Bengkalis, Riau, Rabu (06/12/17) sekira pukul 08.30 WIB.

Tim Gabungan Satlantas Polres Bengkalis, bersma Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis melakukan pengecekan di beberapa titik diantaranya Pos Muara Basung, Pinggir, Pos Traffic Accident Centre, Balai Raja, Jembatan Sam-sam dan Jembatan Timbang Kantor Direktorat Kementrian Perhubungan Darat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diharapkan pelaksanaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan tertib.

"Harapan kita dapat terciptanya kesiapan dalam Operasi Lilin Siak 2017 mendatang di wilayah Bengkalis. Mulai dari jalan berlobang hingga kenyamanan pengendara dalam perjalanan mudik dan balik," kata Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Rahmad C Yusuf pada awak media di sela-sela survey dilakukan.

Dikatakan Kasatlantas, Pelayanan Kepolisian tergelar dalam rangka mewujudkan Polisi Profesional, Modern dan Terpecaya serta terlaksananya Program II dan VII Promoter Kapolri sebagai wujud Peningkatan Kinerja Kapolri.

"Kepada masyarakat dan para pengendara yang melintas dijalur lintas utara Pekanbaru, Duri, Rohil dan Dumai agar berhati hati dalam berkendara.

"Mari kita wujudkan tertib berlalu lintas di wilayah Bengkalis dan Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," imbau Kasat Lantas Polres Bengkalis. (Jr)

 

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.