Home / Pemerintahan / Lepas Kontingen POPDA Ke-XIV Provinsi Riau Tahun 2018, Ini Kata Pj Bupati Inhil

Lepas Kontingen POPDA Ke-XIV Provinsi Riau Tahun 2018, Ini Kata Pj Bupati Inhil

Lepas Kontingen POPDA Ke-XIV Provinsi Riau Tahun 2018, Ini Kata Pj Bupati Inhil
Diskominforsantik Indragiri Hilir For oketimes.com
Foto Bersama Pj Bupati Inhil seusai melepas kontingen Popda ke-XIV Provinsi Riau

Tembilahan, Oketimes.com - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Rudyanto melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke - XIV (Keempat belas) Provinsi Riau Tahun 2018 di halaman Kantor Bupati Inhil, Selasa (10/4/2018) pagi.

Terdapat 80 Atlet pelajar yang dilepas saat itu dengan ditandai oleh penyerahan bendera KONI dari Pj Bupati kepada Ketua Kontingen POPDA XIV tahun 2018.

Pj Bupati Inhil dalam sambutannya mengungkapkan target yang harus diraih oleh kontingen Inhil dalam ajang POPDA Ke - XIV Tahun 2018 adalah kemenangan disamping upaya menjaga nama baik kontingen Inhil di mata peserta lain yang jga menjadi prioritas.

"Untuk tahun ini, target kita semua cabor bisa meraih juara. Kita akan berjuang se - maksimal mungkin dengan tetap menjaga nama baik Inhil," jelas Pj Bupati.

Ajang layaknya POPDA Ini, dikatakan Pj Bupati merupakan sebuah sarana bagi pelajar, khususnya pelajar Inhil menunjukkan kiprahnya serta mengembangkan diri mencapai jenjang yang lebih tinggi dalam konteks keolahragaan.

"Dengan begitu, saya berharap agar seluruh pelajar dari kontingen Inhil dapat lebih serius dalam mengikuti ajang POPDA ini," pesan Pj Bupati.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Junaidi mengutarakan, 80 atlet pelajar yang tergabung dalam kontingen Inhil akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 8 cabang olahraga yang diperlombakan.

"Target kita selain menorehkan prestasi, para atlet bisa mendapatkan pengalaman. Kami (Disporabudpar, red) akan terus melakukan pemantauan dan pembinaan secara berkesinambungan terhadap bibit muda atlet Inhil yang kini berada di usia emas," tandas Junaidi. (Adv)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.