Home / Khazanah / Pj Bupati Inhil Hadiri Isra Miraj di Masjid Miftahul Jannah Tembilahan

Pj Bupati Inhil Hadiri Isra Miraj di Masjid Miftahul Jannah Tembilahan

Pj Bupati Inhil Hadiri Isra Miraj di Masjid Miftahul Jannah Tembilahan
Diskominforsantik Indragiri Hilir For oketimes.com
Kabag Kesra Inhil saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut

Tembilahan, Oketimes.com - Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto yang diwakili oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H Arifin menghadiri acara peringatan Israk Mikraj Nabi Muhamnad SAW di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Rabu (11/4/2018) malam.

Acara yang digagas oleh para pengurus Masjid Miftahul Jannah ini mengangkat tema "Dengan Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439 H. Mari Kita Tingkatkan  Iman Taqwa".

H. Arifin dalam sambutannya dihadapan jamaah Masjid Miftahul Jannah mengajak seganap warga Kabupaten Inhil pada umumnya untuk menjadikan momen peringatan Israk Mikraj ini sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada hamba - hamba - Nya.

"Yang paling utama adalah bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua dalam kehidupan sehari hari", ungkap H Arifin.

H Arifin mengatakan, Pemerintah Kabupaten inhil menyambut baik acara seperti Israk Mikraj ini. Seluruh ummat yang mengikuti akan mendapat hikmah dari kegiatan ini. Selain menyambung Silahturahim Ukhuwah Islamiyah, manfaat yang bisa didapat adalah ilmu pengetahuan.

"Kalau kita ikuti dengan niat ikhlas karena allah akan mendapat pahala dan meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT," tukas H Arifin.

Usai sambutan, acara Israk Mikraj di Masjid Miftahul Jannah, Tembilahan dilanjutkan dengan tausyiah oleh KH Abdurrahman Bin KH Abdul Qodir asal Pondok Pesantren Nurul Iman, Ulu Gedung, Provinsi Jambi. (Adv)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.