Home / Peristiwa / Sempat Macet, Truk Pengangkut Spare Part Mesin Terbalik Ditengah Badan Jalinsum Duri-Dumai KM 4

Sempat Macet, Truk Pengangkut Spare Part Mesin Terbalik Ditengah Badan Jalinsum Duri-Dumai KM 4

Sempat Macet, Truk Pengangkut Spare Part Mesin Terbalik Ditengah Badan Jalinsum Duri-Dumai KM 4
JR
Kondisi truk pengangkut Spare Part Mesin yang terguling di tengah badan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di sekitar kilometer 4 Lintas Duri-Dumai atau tepatnya di depan Showroom Toyota Agung, Duri Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (4/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Duri, Oketimes.com - Sebuah truk pengangkut spare part mesin terguling ditengah badan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di sekitar kilometer 4 Lintas Duri-Dumai atau tepatnya di depan Showroom Toyota Agung, Duri Kabupaten Bengkalis, Riau, Senin (4/12/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, mengakibatkan sejumlah pengguna jalan mengalami kemacetan, lantaran satu unit truk Hino B 9743 TYV terbalik persis di tengah jalan. Kondisi tersebut berlangsung hingga beberapa jam, sebelum truk muatan besi itu dievakuasi ke tepi jalan.

Dani (25) selaku sopir truk yang merupakan warga Jakarta bersama kernetnya bermarga Sihotang kepada awak media ini saat di lokasi kejadian mengatakan bahwa truk yang dibawanya terbalik akibat mengelak mobil yang mendadak masuk ke lapangan dealer Toyota Agung.

"Awalnya mobil itu berjalan di depan truk saya, setibanya di lokasi, mendadak membelok ke arah showroom Toyota. Agar tidak terjadi tabrakan, maka saya membanting stir ke kiri hingga truk terbalik," ujar Dani mengakui tidak mengalami luka luka akibat kejadian tersebut.

Ditambahkan Dani, bahwa yang disopirinya berangkat dari Jakarta menuju Medan dengan membawa bahan onderdil mesin. "Namun naas sampai disini mendapat kecelakaan. Kita akan segera bongkar muatannya, agar bisa digeser ke tepi jalan. Sehingga arus Lalulintas dapat berjalan lancar," pungkas Dani.

Pantauan di lokasi, untuk mengatur arus lalulintas, beberapa personil anggota Satlantas Polres Bengkalis yang turun ke TKP langsung mengatur arus lalulintas. Untung saja posisi bahu jalan lebar, sehingga kenderaan dari 2 arah dapat berjalan tanpa harus melakukan buka tutup.

Sekitar pukul 12.00 WIB arus lalulintas kembali normal, setelah posisi truk di geser ke tepi jalan. (JR)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.