Home / Hukrim / Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi Petugas Kebersihan

Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi Petugas Kebersihan

Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Sambangi Petugas Kebersihan
Humas Bakamla RI for oketimes.com
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH beserta jajarannya, diikuti oleh Syekh Rasyid, IDI Riau, LSM Perempuan Lira, LSM LBP2AR serta dari tim media dan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru memberikan bantuan kepada petugas kebersihan di RTH Tunjuk Ajar Intergritas Jalan Ahmad Yani, Jum'at siang (13/04/2018) Pukul 14.00 WIB

Pekanbaru, Oketimes.com - Rintikan hujan, tidak menyurutkan tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru, untuk melaksanakan kegiatan Polisi Peduli sesama masyarakat setiap minggunya. Kali ini, tim Jum'at Barokah memberikan bantuan kepada petugas kebersihan di RTH Tunjuk Ajar Intergritas Jalan Ahmad Yani, Jum'at siang (13/04/2018) Pukul 14.00 WIB

Kegiatan itu, dipimpin lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH beserta jajarannya, diikuti oleh Syekh Rasyid, IDI Riau, LSM Perempuan Lira, LSM LBP2AR serta dari tim media dan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru.

"Alhamdulilah, siang hari ini kita dapat memberikan sebanyak 84 sembako kepada petugas kebersihan atau yang biasa disebut tim orange yang berada disekitar kota Pekanbaru," ujar Kapolresta Pekanbaru saat mengawali kata sambutannya.

Dijelaskan Susanto bahwa dalam program Jum'at Barokah Polisi Peduli dan berbagi pihaknya tidak hanya memberikan sebagian rezeki berupa sembako, tetapi Polresta Pekanbaru juga melaksanakan pengobatan, pengecekan tensi, pengecekan gula darah dan apabila terdapat gejala penanganan medis, Polresta kerjasama dengan Dokkes Polda Riau.

Sementara Kabid Dokkes Polda Riau Kombes Pol Dr Asmarahadi menyebutkan selain tugasnya rutinnya sebagai tanggung jawabnya sebagai bidang pelayanan kesehatan, tim dokkes juga melaksanakan kegiatan bakti sosial.

"Yang penting bekerja dengan Ikhlas dan mendapatkan Ibadah dari Allah SWT," kata Kabid Dokkes singkat.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.