Home / Hukrim / Warga Jalan Khairuddin Gang Maimun, Heboh Temukan Mayat MR X

Warga Jalan Khairuddin Gang Maimun, Heboh Temukan Mayat MR X

Warga Jalan Khairuddin Gang Maimun, Heboh Temukan Mayat MR X
int
Ilustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Warga Jalan Khairuddin Nasution Gang Maimun Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, dikejutkan dengan penemuan mayat Mr X berjenis Laki-laki di Pemukiman warga, Kamis 12 April 2018 sekira pukul 06.30 Wib pagi.

Penemuan mayat Mr.X yang diduga bernama Felix atas penuturan salah satu warga setempat, pertama kali ditemukan oleh Jasmaniar seorang ibu rumah tangga warga setempat saat hendak memasak dan membuka pintu dapur bagian samping rumah.

Ketika membuka pintu tersebut, Jasmaniar terkejut melihat ada seorang anak laki-laki dalam keadaan tidur miring, namun membungkuk disamping pintu dapur rumahnya.

Ia menyebutkan bahwa korban tersebut, sering berkeliaran di Indomaret memakai baju kaos hitam dan memakai celana jeans biru dongker yang tidur di pinggir jalan. Kemudian ia pun memanggil anaknya dan melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat.

Setelah dicek warga dan disaksika RT tersebut, korban anak laki-laki tersebut sudah dalam tidak bernyawa lagi. Selanjutnya warga menelpon Babinkamtibmas dan Babinkamtibmas melaporkan ke peristiwa tersebut ke Polsek Bukit Raya Pekanbaru.

Tak lama kemudian Kapolsek Bukit Raya bersama piket Reskrim dan SPKT mendatangai TKP dan membawa mayat MR X untuk di serahkah ke rumah sakit Bhayangkara Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Polresta Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan Jumat (13/4/2018) siang, membenarkan adanya penemuuan Mayat MR X berjenis laki-laki yang ditemukan warga Jalan alan Khairuddin Nasution Gang Maimun Kelurahan Perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru, Kamis pagi kemarin.

"Ya benar, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayankara Polda Riau untuk dilakukan otopsi," ujar Ipda Budhi Anda.

Ia juga menyebutkan bagi siapa saja keluarga masyarakat yang merasa kehilangan terhadap ciri-ciri korban, diharapkan mendatangi kantor jajaran Polresta Pekanbaru, atau datang ke RS Bhayangkara. (ars)

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.