Home / Hukrim / Cekcok Dituduh Selingkuh, Istri Lapor Suami ke Polisi

Cekcok Dituduh Selingkuh, Istri Lapor Suami ke Polisi

Cekcok Dituduh Selingkuh, Istri Lapor Suami ke Polisi
int
Ilustrasi

Pekanbaru, Oketimes.com - Kekerasan terhadap rumah tangga kembali terjadi di Pekanbaru, kali ini giliran pasangan suami istri warga perumahan Jalan Belimbing Perum Surya Graha Pekanbaru, terjadi dan berujung ke Kantor Polisi, Kamis 12 April 2018.

Korban berinisial RH alias Riana (39) seorang ibu rumah tangga (IRT), sedangkan pelaku adalah BW alias Bowo (35) yang tidak lain suami dari korban sendiri.

Keduanya cekcok di rumahnya sendiri, lantaran sang istri dituduh selingkuh dan meminta sang istri berkata jujur seraya memaksa untuk membuka pakaian yang dikenakan korban, untuk memastikan kebenaran dugaan tersebut.

Lantaran istri tidak menuruti perkataan suami, sang suami pun memukuli wajah sang istri, mulut, kepala dan menginjak leher sang istri secara membabi buta yang mengakibatkan disekujur sang istri luka dan mengalami kesakitan.

Tak terima atas perbuatan sang suami, korban pun mendatangi Mapolres Kota Pekanbaru, untuk melaporkan kejadian yang dialami korban pada Kamis 12 April 2018 sekira pukul 11:39 WIB dan diterima oleh SPKT Polres Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH, melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda saat dikonfirmasikan Jumat, (13/4/2018) siang, membenarkan adanya laporan korban KDRT yang dialami RH alias Riana ke SPKT Polresta pada Kamis kemarin.

"Ya benar, ada laporan tersebut, saat ini sedang ditangani oleh penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru," singkat Ipda Budhi Anda pada oketimes.com Jumat siang. (ars)   

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.