Home / Parlemen / Anggota DPRD Riau Sosialisasi Perda Nomor 6 Tentang TJSP di Duri Timur

Anggota DPRD Riau Sosialisasi Perda Nomor 6 Tentang TJSP di Duri Timur

Anggota DPRD Riau Sosialisasi Perda Nomor 6 Tentang TJSP di Duri Timur
JR
Farida H Saad, SE anggota DPRD Riau bersama Ketua DPW Partai NasDem Riau dan Ketua DPD Partai NasDem Bengkalis serta anggota DPRD Bengkalis Pipit Lestari dalam acara sosialisasi Perda Riau No 6 Tahun 2012 di Kelurahan Duri Timur Mandau. (JR)

Duri, Oketimes.com - Anggota DPRD Riau Farida H Saad, SE melakukan kunjungan di Kecamatan Mandau dan Pinggir guna mensosialisasikan Perda Propinsi Riau No 6 Tahun 2012 Tentang Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP).

Sosialisasi perda tersebut dilakukan seperti wilayah Jalan Alhamra Kelurahan Duri Timur Kecamatan  Mandau pada Jumat 1 Desember 2017. Dalam acara itu, ratusan masyarakat turut hadir dalam kegiatan sosialisasi Perda TJSP yang langsung mendapatkan pencerahan dari anggota Komisi D DPRD Riau.

Turut hadir Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Riau H. Iskandar Husein, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Mahmuddin Purba, Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Mandau Jhoni Daulay, anggota DPRD Bengkalis Dapil Kecamatan Pinggir Pipit Lestari dan juga jajaran pengurus  ranting.

Politisi Partai NasDem Farida Saad H, SE menyampaikan bahwa kehadiran dirinya ditengah masyarakat merupakan kewajiban. Karena selain sosialisasi juga untuk silaturahmi kepada masyarakat di wilayah daerah pemilihannya di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis.

"Yang paling penting adalah agar masyarakat  dapat mengetahui tentang apa itu Tanggungjawab Sosial Perusahaan (TJSP), terutama di wilayah Kecamatan Mandau yang dikenal banyak perusahaan swasta yang berskala  besar," kata Farida Saad.

Ditambahkannya, bahwa perusahaan mempunyai tanggung jawab untuk kesejahteraan rakyat sekitar dengan mengeluarkan keuntungan untuk kesejahteraan masyarakat secara transparan. Serta dapat bekerja sama dengan pihak Pemkab setempat, sehingga pembangunan tidak tumpang tindih.

Ditambahkan bahwa masyarakat juga bisa memberikan usulan (proposal)  kepada perusahaan baik secara perorangan dan kelompok baik itu dibidang pendidikan,kesehatan dan juga pemberdayaan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Riau H Iskandar Husein tidak lupa meminta doa restu kepada masyarakat Mandau, karena pada tahun 2019 mendatang akan maju untuk duduk di DPR RI. Apalagi, target 2019 mendatang akan menambah perolehan kursi di DPR RI, DPRD Propinsi dan juga di DPRD Kabupaten dan kota yang ada.

"Untuk Propinsi Riau kita targetkan 8 kursi. Dan untuk Kabupaten Bengkalis 6 kursi dengan perhitungan 1 Dapil 1 Kursi. Sedangkan untuk DPR RI kita targetkan 80 kursi, termasuk penambahan dari Propinsi Riau. Mari kita melalukan sosialisasi dan komunkasi dengan masyarakat," kata Iskandar Husein.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bengkalis Mahmuddin Purba mengatakan optimisnya mencapai target tersebut berkat dukungan seluruh masyarakat.

"Sebagai partai gerakan perubahan, NasDem membangun politik demokratis berkeadilan serta mewujudkan masyarakat yang demokrasi, berkeadilan dan berkedaulatan ayng sudah menjadi pilihan  rakyat," kata Mahmuddin Purba. (JR)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.