Home / Politik / Sekretaris DPD PDIP Riau Benarkan Surat Tugas DPP

Sekretaris DPD PDIP Riau Benarkan Surat Tugas DPP

Sekretaris DPD PDIP Riau Benarkan Surat Tugas DPP
Istimewah
Foto, Surat tugas yang dikeluarkan DPP PDIP.

Pekanbaru, Oketimes.com - Sekretaris DPD PDIP Riau Syafruddin Poti mengatakan, surat tugas bernomor 1888/ST/DPP/IV/2018 yang dikeluarkan oleh DPP PDIP Pusat, itu benar.

"Kalau suratnya dari DPP itu berarti betul. Kami kan hari Rabu ini mau melakukan rapat penjaringan calon legislatif. Dalam acara itu akan disampaikan. Kita akan sampaikan surat itu," ujarnya saat dihubungi, Jumat (13/04/18).

Syafruddin mengatakan, adanya surat pembebastugasan Kordias Pasaribu tersebut tidak berpengaruh terhadap eksistensi DPD PDIP Riau.

Ketika ditanya kapan surat DPP tertanggal 11 April 2018 tersebut disosialisasikan, dijawab Syafruddin tidak perlu.

Informasi yang beredar di kalangan wartawan, DPP PDIP menunjuk Plh Rokhmin Dakhuri sebagai Plh Ketua DPD PDIP Riau. Surat teranggal 11 April itu ditandatangani oleh Sekjen Hasto Kristianto dan dan Ketua Rokhmin Dahuri.

Selanjutnya DPP menugaskan Hotman Manurung dan Ian Siagian membantu tugas tugas Plh Ketua DPD PDIP Riau dalam menyukseskan dan memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDIP Riau pada Pilkada serentak tahun 2018.

Hal ini dilakukan pengisian jabatan lowong, Ketua DPD PDIP Riau sesuai mekanisme peraturan partai.(fin)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.