Home / Peristiwa / Sumber Api diduga Akibat Slang Gas KFC Bocor, Pusat Perbelanjaan Mandau City Terbakar

Sumber Api diduga Akibat Slang Gas KFC Bocor, Pusat Perbelanjaan Mandau City Terbakar

Sumber Api diduga Akibat Slang Gas KFC Bocor, Pusat Perbelanjaan Mandau City Terbakar
JR
Kobaran api dan asap membumbung tinggi akibat kebakaran hebat di Pusat Perbelanjaan Mandau City, Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, Jumat (1/12/2017) siang.

Duri, Oketimes.com - Kobaran api dan asap membumbung tinggi di Mandau City (Mancy) yang merupakan mall terbesar di kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Jumat (1/12/17) sekitar pukul 14.00 WIB siang.

Kebakaran mall kebanggaan masysrakat Duri itu, diduga berasal dari slang gas tanam elpiji KFC yang bocor. Kejadian tersebut sontak membuat para karyawan serta warga Duri yang sedang berbelanja panik dan berhamburan menyelamatkan diri.

Informasi yang diperoleh dari beberapa karyawan menyebutkan bahwa asal api berasal dari slang gas tanam elpiji Kentucky Fried Chicken (KFC) yang bocor yang meledak hingga api sempat tak terpadamkan Api dapat dijinakkan dengan kehadiran 2 unit mobil Damkar Kecamatan Mandau dan 1 unit Damkar milik Chevron.

"Asal api pertama kali terlihat dari dapur KFC, lalu diiringi dengan kepulan asap tebal," kata salah seorang Karyawan KFC pada awak media ini yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Pantauan dilapangan asap hitam tebal membumbung keluar dari dalam bangunan. Untuk memudahkan pemadaman petugas damkar harus memecahkan kaca, agar air bisa masuk ke dalam ruangan. Hingga berita ini diturunkan, usaha pemadaman masih berlangsung dan belum ada keterangan resmi dari pihak terkait. (JR)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.