Home / Hukrim / Cabuli Anak Dibawah Umur, Pekerja Bengkel Diringkus Polsek Mandau

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pekerja Bengkel Diringkus Polsek Mandau

Cabuli Anak Dibawah Umur, Pekerja Bengkel Diringkus Polsek Mandau
JR
Pelaku AA alias Badul (53) saat diamankan di Mapolsek Mandau, Bengkalis, Riau, Kamis 30 November 2017 sekitar pukul 14.30 WIB.

Duri, Oketimes.com - Cabuli anak dibawah umur, AA alias Badul (53) warga Jalan Mawar Kelurahan Balik Alam diamankan Polsek Mandau, Kamis 30 November 2017 sekitar pukul 14.30 WIB.

Pelaku diamankan petugas, lantaran ibu kandung korban melaporkan kelakukannya ke Polsek Mandau, sehingga Tim Opsnal Polsek Mandau langsung memburu dan mengamankan pelaku yang juga tetangga korban.

Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni, SIK melalui Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, SIK saat dikonfirmasikan Kamis siang, membenarkan adanya penangkapan pelaku pecabulan anak dibawah umur berusia 9 tahun.

Aksi bejat itu, diketahui ibu pada Senin (27/11/17) sekira pukul 02.00 WIB lalu. Dimana awalnya korban bersama AR (saksi 1) nonton di ruang keluarga rumah pelaku. Hingga korban bersama AR tertidur.

Kemudian ibu korban hendak memanggil anaknya (korban) dari rumah AA tetangganya. Namun saat hendak masuk kedalam rumah, ibu korban melihat pelaku sedang duduk disamping korban yang sedang tidur dan tangannya berada didalam celana korban.

Seketika itu, pelaku terkejut dan mengeluarkan tangannya dari celana dalam korban. Serta ibu korban langsung mengangkat korban dan membangunkan AR.

Merasa curiga, ibunya membawa korban ke warungnya dan kemudian menanyakan kepada korban apa yang telah dilakukan oleh AA. Saat ditanyakan ibunya korban mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang dilakukan oleh AA, karena saat itu dia sedang tidur.

Namun ibunya sangat terkejut saat anaknya mengakui bahwa 2 malam sebelumnya pelaku ada menjilati kemaluannya. Akan tetapi korban takut memberitahukan kepada ibunya.

Atas dasar itu, ibu korban membuat laporan ke Polsek Mandau pada Kamis 30 November 2017 dan terima petugas untuk dilakukan penyelidikan.

Tak lama kemudian, tim unit Reskrim Polsek Mandau langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Tidak butuh waktu lama, pelaku langsung diamankan oleh Unit Reskrim.

Saat diintrogasi, tersangka mengakui perbuatanya. Merasa cukup bukti dengan perbuatannya, pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Mandau, guna dilakukan peroses penyidikan lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas terkait kasus tersebut, antaralain sehelai celana pendek, se helai celana lejing, sehelai celana dalam warna merah muda dan juga sehelai kaos dalam warna putih. (JR) 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.