Home / Politik / Ribuan Warga Pulau Merbau Hadiri Kampanye AYO

Ribuan Warga Pulau Merbau Hadiri Kampanye AYO

Ribuan Warga Pulau Merbau Hadiri Kampanye AYO
jd
Seribu warga Barang Melintang, Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menghadiri kampanye pasangan calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), Rabu (11/4/2018) Sore Kemarin.

Meranti, Oketimes.com - Seribu warga Barang Melintang, Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, menghadiri kampanye pasangan calon Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), Rabu (11/4/2018) sore kemarin.

Kehadiran pasangan AYO mendapat dukungan penuh dari Masyarakat setempat, Pemuda Pancasila, Garda AYO Kepulauan Meranti, serta sejumlah tokoh masyarakat Kepulauan Meranti yang juga mantan camat Selatpanjang (1993) H Syahruddin.

Cawagubri H Suyatno dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa dirinya bersedia mendampingi Andi Rachman, karena selama memimpin Riau lebih kurang 2 tahun 7 bulan, banyak menyelesaikan masalah.

Salah satunya lanjut H Suyatno, pembayaran masalah utang piutang pembangunan stadium utama Riau apda helat PON Riau dengan pihak ke tiga sebesar Rp246 miliar telah dibayarkan oleh Pemprov Riau.  

Dimana utang tersebut terang Suyatno, terselesaikan oleh periode Andi Rahman selaku Gubernur Riau yang saat ini cuti pilkada.

Selain itu, pembangunan Jembatan Siak Empat di kota Pekanbaru yang hampir dua tahun mangkrak, namun berkat kegigihan dan perjuangan Andi Rahman, pembangunan jembatan tersebut dilanjutkan.

"Tahun ini jembatan Siak Empat dilanjutkan. Inilah sejumlah keberhasilan kepemimpinan Andi Rachman jadi gubernur Riau. Melihat banyaknya kemajuan dan perkembangan pembangunan di Riau, makanya saya bersedia mendampingi Andi Rachman," ujar Suyatno

Oleh karena itu kata Bupati Rohil yang saat ini sedang cuti kampanye, mengajak agar dalam memimpin Riau kedepan harus orang yang berpengalaman agar Riau ini lebih baik lagi.

"Kalau pilih yang lain mulai dari nol lagi. Tentu program yang sedang berjalan terhambat karena keingginya berbeda dengan pemimpin sebelumnya. Mari kita lanjutkan pembangunan di Riau agar cemerlang dan Gemilang," tukas Suyatno.

Usai memberikan orasi politik,Suyatno melakukan foto bersama dengan maayarakat (Jd)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.