Home / Sport / Hadirkan Tim Dunia, Takraw Duri Timur LPMK Cup I Segera Digelar

Hadirkan Tim Dunia, Takraw Duri Timur LPMK Cup I Segera Digelar

Hadirkan Tim Dunia, Takraw Duri Timur LPMK Cup I Segera Digelar
JR
Rapat besar pembentukan Panitia Open Tournament Takraw LPMK l se Riau yang dilakukan pengurus Takraw di Mandau, Kab Bengkalis, Riau, Rabu (29/11/17) malam.

Duri, Oketimes.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis dalam waktu dekat kembali membuat gebrakan. Setelah mengaktifkan sejumlah program, kini wadah masyarakat itu, kembali menggelar kegiatan wisata olahraga tingkat propinsi, yaitu Tornament Kompetisi Takraw se Propinsi Riau.

Tournament Kompetisi Sepak Takraw se propinsi Riau ini, berformat setengah kompetisi tampak akan segera digelar pada 7 Januari 2018 mendatang. Kabarnya, tim kelas dunia juga bakal dihadirkan, guna meramaikan Tournament pada pertandingan Exibishi yang dirancanakan berlangsung selama 15 hari.

Hal itu, tertuang pada rapat pembentukan panitia besar yang dilakukan pada Rabu (29/11/17) malam. Dinakhodai oleh Ketua mantan Ketua Karang Taruna Kecamatan penghasil minyak itu, Novi Syafrizal yang digadang gadang bakal kembali menghidupkan ekonomi masyarakat dan akan masuk menjadi perhelatan tahunan.

"Mudah-mudahan seluruh wacana mulai kita matangkan dengan pembentukan panitia besar ini, meskipun bakal dilanjutkan lagi dengan rapat selanjutnya, dua pekan sebelum kejuaraan kita laksanakan. Untuk kejuaraan ini nantinya bakal diikuti sedikitnya 32 Tim dengan memperebutkan Trophy plus hadiah total uang pembinaan puluhan juta rupiah," ujar Novi.

Ditambahkan Novi, dengan dukungan penuh masyarakat, seluruh perangkat Kelurahan, pihaknya optimis pelaksanaan Open Tournament yang dirancanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur dan Bupati Bengkalis itu bakal menjadi barometer wisata olahraga di Kabupaten Bengkalis.

"Untuk sponsor, kita didukung penuh oleh dua produk yang telah membumi di Republik Indonesia ini dan PSTI selaku wadah sepak takraw sangat menyambut baik perhelatan ini. dan juga terakhir Pak Bupati juga mensupport melalui KONI Kabupaten," ungkapnya.

Ditambahkan Novi, untuk tempat pelaksanaan, pihaknya sudah mempersiapkan lapangan dengan dilengkapi karpet khusus pertandingan yang akan mengambil tempat di Jalan Alhamra, Kelurahan Duri Timur. (JR)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.