Home / Sport / Plt Bupati Siak Lepas 519 Atlit Ikuti POPDA ke Pekanbaru

Plt Bupati Siak Lepas 519 Atlit Ikuti POPDA ke Pekanbaru

Plt Bupati Siak Lepas 519 Atlit Ikuti POPDA ke Pekanbaru
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Plt Bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.Si lepas atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), sebanyak 519 orang yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Siak, Selasa (10/4/2018) pagi.

Siak, Oketimes.com - Plt Bupati Siak Drs.H.Alfedri.M.Si lepas atlit Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), sebanyak 519 orang yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Siak, Selasa (10/4/2018) pagi.

Dukungan penuh dihaturkan oleh Plt Bupati Siak Drs. HAlfedri M.Si kepada seluruh Atlit POPDA yang akan berlaga di Pekanbaru dimulai dari tanggal 11 hingga 17 april 2018, dengan 8 Cabor diantaranya cabor bola volly indoor, basket, bulutangkis, sepak bola, sepak takraw, pencak silat, tenis lapangan dan tenis meja.

Dalam arahannya, Alfedri berharap kepada seluruh Atlit yang akan bertanding harus mengikuti pertandingan sebaik mungkin dengan selalu menjaga kesehatan serta mengatur jam istirahat.

Menurutnya, setiap Atlit harus dapat mempelajari kelebihan dan keunggulan masing - masing serta melihat kelemahan lawan, sebagai salah satu stategi meraih kemenangan,sehingga dengan hal tersebut bisa meraih kemenangan.

"Selamat bertanding bagi para atlit, semoga mendapatkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Siak, jangan lupa selalu menjaga kesehatan serta kami akan selalu mendoakan kembali dengan membawa kemenganan" tutupnya.

Dalam pelepasan keberangkatan kontingen POPDA asal Kabupaten Siak itu, turut hadir Ketua KONI Kabupaten Siak H Amzar, Asisten Administrasi Umum Setda Kab Siak H. Jamaluddin dan Staf ahli Hj Robiati, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Siak Drs H Saharudin. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.