Home / Celeb / Dewi Perssik Keceplosan Panggil Angga sebagai Suami

Klarifikasi Soal Seruduk Jalur Busway

Dewi Perssik Keceplosan Panggil Angga sebagai Suami

Dewi Perssik Keceplosan Panggil Angga sebagai Suami
(suara.com)
Dewi Perssik didamping Angga saat jumpa pers usai mengisi acara CFD, kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017) pagi.

Jakarta - Penyanyi dangdut Dewi Perssik akhirnya mengakui sang manajer Angga Wijaya adalah suaminya. Dewi keceplosan menyebut Angga suaminya saat membeberkan kronologis dirinya terobos jalur busway.

"Mobil sebenarnya dikawal. Kita jalan dikawal patwal. Kadang patwal ada di depan kadang di belakang, samping nah kebetulan ada di samping. Terus saya sama suami (Angga_red), kok suami?," kata Dewi malu-malu seraya dalam jumpa pers usai mengisi acara CFD, kawasan Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017) pagi.

Berikut video Dewi Perssik sebut Angga sebagai suaminya: https://www.youtube.com/watch?v=QSniQWLQkw8

Depe-beitu dia akrab disapa, mengaku keceplsoan menyebut Angga suaminya. Namun, akhirnya dia blak-blakan sudah menikah.

"Aku juga sebenarnya udah nggak enak kalau udah kadung ngomong," lanjutnya.

Sayang Dewi belum mau menjelaskan secara detail karena waktunya belum tepat. "Sebenarnya jangan dulu," tuturnya lagi.

Angga yang menemani Depe tersenyum melihat istrinya malu-malu.Sebelum tampil di acara CFD, Angga menyiapkan kebutuham Depe.

Bahkan, saat istrinya tampil, Angga tampak sibuk mengambil gambar dengan telepon selulernya, demikian dilansir dari suara.com.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.