Home / Film/Musik / Film Venom Akan Tampilkan Carnage 'Gelap dan Power Full'

Film Venom Akan Tampilkan Carnage 'Gelap dan Power Full'

Film Venom Akan Tampilkan Carnage 'Gelap dan Power Full'
(greenscene)
Grafis Film Venom

Oketimes.com - Berbeda dengan Film Spider-Man yang memiliki pergerakan lincah dan perawakan ramping, Venom adalah karakter yang jauh lebih besar dan lebih mengintimidasi.

Demi mencapai hal itu, Tom Hardy berlatih keras untuk perannya sebagai Eddie Brock a.k.a Venom. Tom secara khusus berlatih bersama trainer MMA Nathan Jones dan Mark Mene.

Hal itu terlihat dari sebuah video featurette yang menampilkan proses pra produksi film Venom, dimana para trainer melakukan wawancara, mengungkapkan apa yang mereka siapkan untuk melatih Tom Hardy.

Menariknya lagi, dalam video tersebut, para trainer menyebutkan jika mereka mempersiapkan Tom untuk menjadi symbiote anti-hero yang mampu melawan supervillain yang belum pernah di lihat sebelumnya. Seperti yang Mark Mene katakan dibawah ini :

"Apa yang akan dihadapi adalah salah satu supervillains paling gelap dan paling kuat yang pernah diciptakan Marvel. dan itu adalah Carnage."

Faktanya, memang tidak sedikit para penggemar yang menebak, jika dalam filmnya nanti Venom akan menghadapi Carnage.

Meskipun belum ada petunjuk yang terang-terangan membuktikan hal tersebut, namun aktor Rogue One : A Star Wars Story, Riz Ahmed, digadang-gadang akan memerankan Carnage setelah ia resmi bergabung dalam film ini.

Kini Venom tengah dalam sesi produksi di Atlanta. Film ini direncanakan rilis pada musim gugur 2018, dan menampilkan para pemeran yang terdiri dari Michelle Williams (Ann Weying / She-Venom), Riz Ahmed (kemungkinan Carnage) dan Jenny Slate sebagai ilmuwan misterius.

Sementara kita menunggu lebih banyak berita mengenai film Venom, simak video latihan Tom Hardy lebih lengkap di bawah ini.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.