Home / Hukrim / Mondar-Mandir Depan Pos Polair, 2 Pemuda Ini Miliki Sabu Wak!

Mondar-Mandir Depan Pos Polair, 2 Pemuda Ini Miliki Sabu Wak!

Mondar-Mandir Depan Pos Polair, 2 Pemuda Ini Miliki Sabu Wak!
Humas Polda Riau For oketimes.com
Tersangka FS alias Fir (23), seorang karyawan PT. AGP dan IN alias Dra (24) beserta barang bukti sabu saat diamankan di Mapolres Bengkalis, Riau, Jumat 06 April 2018, sekira pukul 18.00 Wib sore.

Bengkalis, Oketimes.com - Diduga hendak nyabu, dua pelaku penyalagunaan Narkoba jenis sabu, ditangkap Tim Opsnal Polres Bengkalis pada Jumat 06 April 2018, sekira pukul 18.00 Wib sore di Jalan Bengkalis di depan Pos Polairud Polres.

Kedua pelaku diketahui berinisial FS alias Fir (23), seorang karyawan PT. AGP dan IN alias Dra (24) seorang pegawai honorer warga Jalan Air Putih Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, Riau. Keduanya diamankan petugas dari waktu dan lokasi yang berbeda.

Dari tangan kedua pelaku, petugas berhasil menemukan satu paket diduga Narkotika jenis Sabu sabu, satu kaca pirek berisi Sabu-sabu, sebuah alat hisap bong, dua unit handphone merek Nokia dan Samsung dan satu unit Sepeda Motor Vario Tecno Warna Hitam.

Informasi yang dirangkum dari Kepolisian melalui Bidang Humas Polda Riau, sebelum kedua pelaku diamankan. Petugas mendapat informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa pelaku FS alias Fir terlihat mondar-mandir di depan Pos Polair.      

Mendapat informasi tersebut, Tim Opnal Polres Bengkalis langsung turun kelokasi dan melihat pelaku dalam keadaan gelisah. Petugas pun langsung mengamankan dan menggeledahnya. Saat digeledah, petugas mendapat satu paket kecil sabu dari tangan pelaku.

Petugas pun mengintrogasi pelaku FS alias Fir, dari pengakuannya, ia memporoleh barang tersebut dari rekannya berinisial IN alias Dra.
 
Tak mau ketinggalan buruan, petugas pun langsung mendatangi kediaman pelaku IN dan langsung mengamankan pelaku IN. Dari rumahnya, petugas juga mengamankan berupa sebuah kaca pirek berisi Sabu-sabu dan sebuah alat hisap bong.    
 
Merasa cukup bukti atas tindak pidana penyalagunaan Narkoba jenis sabu-sabu, petugas langsung mengamankan kedua pelaku dan barang bukti tersebut ke Mapolres Bengkalis, guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

Kepala Bidang Humas Polda Riau KBP Guntur Aryo Tejo SIK MM saat dikonfirmasikan Minggu(8/4/2018) siang, membenarkan adanya penangkapan kedua pelaku penyalagunaan Narkoba jenis sabu yang diamankan Tim Opnas Polres Bengkalis pada Jumat (6/4/2018) lalu.

"Iya benar kedua pelaku dan baran buktinya (sabu,red) sudah diamankan petugas kita di Polres Bengkalis. Hal ini dilakukan guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut," singkat Guntur. (ars)  
 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.