Home / Hukrim / Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya Sambangi Warga Jalan Sidodadi Marpoyan Damai

Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya Sambangi Warga Jalan Sidodadi Marpoyan Damai

Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya Sambangi Warga Jalan Sidodadi Marpoyan Damai
Humas Polresta Pekanbaru For Oketimes.com
Jumat Barokah Polsek Bukit Raya saat menyambangi sebuah rumah papan yang dihuni keluarga Suhaimi bersama mertua perempuan, istri dan 3 orang anaknya di Jalan Sidodadi Gg Salam Rt 06 Rw 10 Kel Perhentian Marpoyan Kec Marpoyan Damai Pekanbaru, Sabtu (7/4/2018).

Pekanbaru, Oketimes.com - Kegiatan Jumat Barokah merupakan salah satu Program Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang sudah berjalan dan dilaksanakan oleh Tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru dibawah Pimpinan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardy SIK dengan menggandeng IDI Pekanbaru dan Media.

Terkait hal itu, Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru, turut mengambil bagian, yang dilaksanakan Polsek Bukit Raya dibawah pimpinan Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, SH yang diikuti Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Anggota Polsek Bukit Raya dengan jumlah 8 personil pada Sabtu 07 April 2018.

Kali ini kegiatan Jumat Barokah Polsek Bukit Raya menyambangi sebuah rumah papan yang dihuni keluarga Suhaimi bersama mertua perempuan, istri dan 3 orang anaknya di Jalan Sidodadi Gg Salam Rt 06 Rw 10 Kel Perhentian Marpoyan Kec Marpoyan Damai Pekanbaru.

Rumah yang dihuni mereka terbuat dari papan yang cukup memprihatinkan, apabila hujan air tersebut akan bocor dibagian atap akan mengakibatkan tempat mereka berteduh basah sebahagian dan menggangu kenyaman mereka untuk berteduh.

Keluarga pak Suhaimi bekerja sembrautan dengan penghasilan yang tidak menentu, terkadang untuk kehidupan sehari hari dibantu oleh tetangga yang prihatin terhadap keluarga tersebut.

Oleh karena itu, Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya mendatangi dan memberi bantuan berupa sembako, guna meringankan beban keluarga pak Suhaimi.

Melihat kedatangan Tim Jumat Barokah Polsek Bukit Raya, Pak Suhaimi dan keluarga merasa terharu dan senang melihat kehadiran tim Jumat barokah Polsek Bukit Raya berkunjung dan memberi bantuan sembako untuk mereka .

Tidak lupa, keluarga Pak Suhaimi melalui Kapolsek Bukit Raya, menitip salam kepada Pak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH dan mengaturkan rasa terimakasih mereka sekeluarga dengan adanya program Jumat Barokah ini yang sangat membantu keluarga mereka.

Dalam kegiatan Jumat Barokah Polsek Bukit Raya ini, juga diikuti Ketua Forum RT/RW setempat Syafrinal, Ketua RW 08 Edi Syam, Ketua Rw. 04 Zulfirmansyah, Ketua Rw. 09 Rahmat SE, Ketua Rt.06/10 Asnil Ketua 04 ucok dan Ketua 03 Ir Januardi serta tokoh Masyarakat Asmanto.

Disela-sela kegiatan Jumat Barokah itu, Ketua Forum RT/RW Kel Perhentian Marpoyan Syafrinal juga menyampaikan rasa terimakasih masyarakat kepada Kapolresta Pekanbaru dengan adanya program Jumat Barokah ini.

Selain niat tulus membantu masyarakat yang kurang mampu, juga berguna untuk mendekatkan tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Bukit Raya, ucap Syafrinal.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.