Home / Pendidikan / AMIK Mitra Gama Wisuda 129 Orang Jenjang Diploma III

AMIK Mitra Gama Wisuda 129 Orang Jenjang Diploma III

AMIK Mitra Gama Wisuda 129 Orang Jenjang Diploma III
Bupati Bengkalis diwakili Asiten II H Heri Indra Putra saat Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda XIII bagi 129 orang jenjang D III bertempat di lantai 3 gedung kampus Jalan Kayangan Duri, Sabtu (25/11/17).

Duri, Oketimes.com - Akademi Management Ilmu Komunikasi (AMIK) Mitra Gama Duri, meggelar Sidang Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda XIII bagi 129 orang jenjang D III bertempat di lantai 3 gedung kampus Jalan Kayangan Duri, Sabtu (25/11/17).

Hadir dalam acara itu, Bupati Bengkalis diwakili Asiten II H Heri Indra Putra, mewakili Kopertis Wilayah 10 Jamurin, SH, MH Direktur AMIK Mitra Gama Fauzun, S.Kom, MSc Pengurus Yayasan Hadi Abdul Gani, Senat Akademi AMIK, para pmimpinan perguruan Tinggi lainnya.Serta seluruh orang tua wali dari wisudawan-wisudawati.

Direktur AMIK Mitra Gama Fauzun, S.Kom, MSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisuda ke XIII tahun akademik 2016-2017 ada sebanyak 129 orang terdiri dari 109 orang jurusan Management Informatika (MI) dan 20 jurusan Teknik Komputer (TK). "Dengan wisuda ini maka seluruh wisudawan dan wisudawati berhak menyandang gelar Amd, Kom," kata Fauzun.

Ditambahkan keberhasilan pihak akademi melakukan proses pendidikan di AMIK Mitra Gama tidak terlepas dari persan serta dari pihak Pemerintah Kabupaten Bengkalis.Dimana  telah memberi support dan bantuan kepada anak didik melalui program bea siswa.

"Terimakasih atas dukungan Pemkab Bengkalis yang mendukung proses pendidikan dan AMIK Mitra Gama. Serta telah memberikan bantuan beasiswa kepada 48 orang mahasiswa. Kita harapkan program tersebut, terus berjalan kedepannya," kata Direktur AMIK Mitra Gama Duri.

Selain itu, lanjutnya, bahwa AMIK Mitra Gama juga mendapat kesempatan beasiswa bagi 6 dosen untuk pendidikan S3 dari Dikti. Tidak lupa dia juga menyampaikan tahniah dan selamat kepada wisudawan dan wisudawati, serta menyampaikan terima kasih kepada orang tua yang telah memberi kepercayaan terhadap AMIK Mitra Gama untuk lanjutan pendidikan tinggi.

"Kiranya dapat memanfaatkan limu yang diperoleh selama kuliah untuk masyarakat dan juga bangsa dan negara," ujarnya.

Sementara itu, Hadi Abdul Gani selaku pengurus Yayasan mengharapkan kiranya ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat. "Selamat kepada orang tua yang telah bertukus lumus memberi biaya selama kuliah hingga anak anak berhasil menyelesaikan pendidikan jenjang DIII," katanya.

Dia meminta agar para wisudawan/ti D III bukanlah berarti telah selesai pendidikan. Akan tetapi hal itu, dapat dijadikan sebagai awal memulai pendidikan baru. Karena setelahnya, para wisudawan dan wisudawati akan berhadapan dengan dunia kehidupan yang menantang.

"Akan tetapi diminta para wisudawan/ti tetap optimis dengan semangat wira usaha. Jangan menjadi lulusan yang mengharapkan lowongan kerja. Akan tetapi jadilah menjadi pencipta peluang pekerjaan," ujarnya. (Jr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.