Home / Sport / Kadis PMK Siak Pimpin Pertandingan Sepak Bola Persahatan di Kuok Kampar

Kadis PMK Siak Pimpin Pertandingan Sepak Bola Persahatan di Kuok Kampar

Kadis PMK Siak Pimpin Pertandingan Sepak Bola Persahatan di Kuok Kampar
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Pertandingan sepak bola persahabatan antara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak, dengan Kuok All Star FC dari Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Kuok, Jum'at (6/4/2018) sore.

Siak, Oketimes.com - Usai melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar, pada Kamis (5/4/2018) lalu bersama rombongan yang dipimpin Asisten Administrasi Umum Setdakab Siak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak, kembali melanjutkan kegiatan Kabupaten Kampar.

Kunjungan kerja itu, sekaligus melakukan pertandingan sepak bola persahabatan antara Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Kabupaten Siak, dengan Kuok All Star FC dari Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, yang dipusatkan di lapangan bola Kecamatan Kuok, Jum'at (6/4/2018) sore.

Kadis PMK Yurnalis yang sekaligus menjadi Kapten Tim mengatakan, untuk menjalin silaturahmi tidak harus dengan kegiatan formal. Akan tetapi melalui pertandingan persahabatan seperti ini juga bisa.

"Alhamdulillah melalui pertandingan ini, saya sangat senang, karena bisa berjumpa lagi dengan sahabat saya semasa SMA dulu", kata pria yang lahir di Bangkinang 46 tahun yang lalu itu.

Masih kata Yurnalis, kalah dan menang itu hal biasa didalam sebuah pertandingan, akan tetapi Persaudaraan yang kami cari di dalam pertandingan ini.

Sebelum Pertandingan dimulai, dilaksanakan terlebih dahulu penyerahan cenderata mata, berupa maket Istana Siak dari Kadis PMK Yurnalis kepada Kepala Desa Empat Kuok Muallimin. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.