Home / Pendidikan / Bupati Bengkalis Titip Pesan Bagi Wisuda XIII Amik Mitra Gama Duri

Bupati Bengkalis Titip Pesan Bagi Wisuda XIII Amik Mitra Gama Duri

Bupati Bengkalis Titip Pesan Bagi Wisuda XIII Amik Mitra Gama Duri
JR
Asisten Perekonomian Pembangunan, Heri Indra Putra menghadiri acara sidang senat terbuka Wisuda ke XIII jenjang DIII Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Mitra Gama, Sabtu (25/11/2017) pagi di Kampus Amik Duri Mandau.

Duri, Oketimes.com - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan, Heri Indra Putra menghadiri acara sidang senat terbuka Wisuda ke XIII jenjang DIII Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Mitra Gama, Sabtu (25/11/2017) pagi di Kampus Amik Duri Mandau.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Assisten II mengucapkan tahniah dan sukses kepada para wisudawan-wisudawati, yang telah sukses menyelesaikan pendidikan tinggi di Amik Mitra Gama.

Keberhasilan yang saudara raih saat ini, imbuhnya, merupakan sebuah proses akademik, yang telah saudara perjuangkan dengan kesungguhan dan pengorbanan, sehingga dapat menuntaskan program pendidikan sampai ketingkat Diploma III dengan gelar AMd.Kom

"Prosesi wisuda menandakan diraihnya secara resmi titel pendidikan oleh segenap mahasiswa setelah sekian lama mencurahkan tenaga dan pikiran untuk menyelesaikan masa perkuliahan," ujarnya

Para wisudawan tidak lantas berpuas diri dengan apa yang telah didapatkan hari ini, karena prosesi wisuda sejatinya merupakan sebuah langkah awal untuk meningkatkan kualitas diri.

Perlu disadari lanjut Heri, persaingan dan tantangan ke depan, tidaklah mudah dan bahkan cenderung lebih ketat. Kepada segenap mahasiswa yang aktif saat ini maupun yang telah menyelesaikan studinya, agar terus membekali diri dengan keahlian yang dibutuhkan oleh bursa kerja.

"Wisuda hari ini adalah tonggak dimana saudara-saudari telah dapat menyelesaikan satu tahapan pendidikan formal, tetapi bukan berarti proses pencarian ilmu dan peningkatan skill berhenti sampai disini," papar heri.

AMIK Mitra Gama harus tetap konsisten berperan secara optimal, dalam mengembangkan inovasi pengajaran, guna peningkatan mutu pendidikan tinggi, sehingga para wisudawan merupakan lulusan yang ditunggu oleh pasar tenaga kerja. (Jr)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.