Home / Senibudpar / Promosi Agrowisata, Camat Bungaraya Bakal Gelar Event Sepak Bola dan Volly Ball Sawah

Promosi Agrowisata, Camat Bungaraya Bakal Gelar Event Sepak Bola dan Volly Ball Sawah

Promosi Agrowisata, Camat Bungaraya Bakal Gelar Event Sepak Bola dan Volly Ball Sawah
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Sekcam Amin Soimin, SH MSi selaku Ketua Tim Agrowisata Bungaraya menyampaikan, event sepak bola dan volly sawah yang akan dilaksanakan adalah merupakan event kedua setelah Fun Bike TdS atau tour d' sawah yang diresmikan oleh Bupati Siak beberapa waktu yang lalu.

Siak, Oketimes.com - Agrowisata Bungaraya di kecamatan Bungaraya, dikenal sebagai kawasan pertanian dan lumbung padi di Kabupaten Siak dan Provinsi Riau terus digesa dan berbenah sebagai alternatif destinasi obyek wisata di kabupaten Siak.

Camat Bungaraya diwakili Sekcam Amin Soimin, SH MSi selaku Ketua Tim Agrowisata Bungaraya menyampaikan, event sepak bola dan volly sawah yang akan dilaksanakan adalah merupakan event kedua setelah Fun Bike TdS atau tour d' sawah yang diresmikan oleh Bupati Siak beberapa waktu yang lalu.

"Guna mendukung promosi agrowisata Bungaraya ini, kami melaksanakan kegiatan yang belum pernah dibuat, yaitu  bola sawah dan voli sawah. Iven unik ini sengaja dibuat agar orang tertarik untuk datang kesini," kata Amin Soimin kepada awak media Rabu 4 April 2018.

Dia menambahkan, event agrowisata bola sawah tersebut akan dimulai dari tanggal 8 s/d 15 April 2018 mendatang, dilaksanakan sempena pengukuhan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) se-kecamatan Bungaraya. "Pengukuhan Pokdarwis tersebut rencananya dilakukan oleh Plt. Bupati Siak, sekaligus nanti melakukan tendangan pertama," kata Amin.

Amin  berharap dengan adanya event tersebut semakin mempromosikan agrowisata Bungaraya sebagai salah satu alternatif obyek wisata di kabupaten Siak. "Menurut informasi  yang saya terima, telah ada 40 tim sepak bola sawah dan 16 tim volly sawah yang mendaftar ke panitia," pungkasnya. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.