Home / Pemerintahan / Syukuran HUT Bank Riau Kepri ke-52, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat

Syukuran HUT Bank Riau Kepri ke-52, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat

Syukuran HUT Bank Riau Kepri ke-52, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat
Diskominforsantik Bengkalis to oketimes.com
Asisten III Setda Bengkalis saat melakukan pemotongan tumpeng sempena HUT Bank Riau Kepri ke-52, Senin (2/4/2018) pagi.

Bengkalis, Oketimes.com - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Asisten III Setda) Bengkalis H Ts Ilyas menghadiri syukuran sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Bank Riau Kepri, bertempat di Kantor Cabang Perwakilan Bengkalis, Senin (2/4/2018) pagi.

Syukuran tersebut diawali dengan sambutan Kepala Bank Riau kepri Cabang Bengkalis Imran, kemudian dilanjutkan dengan dengan pesan dan kesan dari salah satu nasabah Bank Riau Kepri dan ditutup dengan sambutan dan arahan Bupati Bengkalis.

Pada Kesempatan itu, Asisten III Setda Bengkalis saat membacakan sambutan Bupati Bengkalis secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat HUT Bank Riau Kepri ke-52. Semoga diusia ke-52 Bank Riau Kepri tumbuh dan berkembang dan mampu bersaing dengan bank lainnya.

"Momentum ini hendaknya dapat kita selaraskan dengan memberikan kontribusi secara optimal bagi perkembangan dan kemajuan daerah, sehingga dapat mendorong peningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat," imbuh Ilyas.

Menurutnya, Bank Riau Kepri di Kabupaten Bengkalis, telah banyak membantu para pelaku usaha guna mempercepat pertumbuhan perekonomian masyarakat, serta membantu dalam meningkatkan pendidikan dan mendorong pembangunan daerah.

"Untuk itu kami menghimbau warga kabupaten Bengkalis, agar menyimpan dananya di Bank Riau Kepri karena ianya lebih terjamin. Masyarakat harus dapat memanfaatkan fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan oleh Bank Riau Kepri dalam pengembangan usaha untuk mewujudkan peningkatan kualitas hidup masyarakat," sambungnya.

Selanjutnya, sesuai dengan tema yang diusung pada Hut Bank Riau kepri 52 tahun 2018 yakni "bank yang berbasiskan digital bangking dengan pelayanan excellent dan penerapan GCG yang konsisten untuk meraih kinerja prima", dia berharap kedepannya Bank Riau Kepri dapat terus melakukan perubahan khususnya dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh nasabah yang ada di Negeri Junjungan ini.

Usai memberikan sambutan, rangkaian acara syukuran tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue cake oleh Kepala Bank Riau kepri Cabang Bengkalis dan Asisten III Setda Bengkalis.

Turut hadir pada syukuran tersebut, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bengkalis H Imam Hakim, karyawan dan karyawati Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, serta nasabah yang melakukan transaksi di Bank Riau Kepri kala itu.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.