Home / Celeb / Diisukan Pindah Keyakinan, Rina Nose Meradang

Diisukan Pindah Keyakinan, Rina Nose Meradang

Diisukan Pindah Keyakinan, Rina Nose Meradang
(Instagram-Rinanose16)
Rina Nose

Jakarta - Akibat lepas hijab, kini Rina Nose diisukan melepas hijabnya untuk berpindah keyakinan. Bahkan, beberapa netizen menyebut artis dan host itu murtad. Di Instagram beberapa jam yang lalu Sabtu (18/11/2017), Rina buka suara menyoal pindah keyakinan ataupun soal ateis.

"Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau ateis. Dan "murtad" adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, jika anda setuju. Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf," ujar Rina dalam akun instagramnya.

Tak cuma itu, Rina juga membahas panjang mengenai banyak pihak yang juga menyebut sebagai Atheis alias orang yang tidak percaya akan adanya Tuhan. Rina menampik hal itu.

"Dan satu lagi untuk sebutan "atheis", anda tolong pahami dulu arti dan maksud istilah itu. Ateis itu sebutan bagi yang tidak percaya Tuhan. Salah satu anggapan kaum ateis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran Tuhan/Sang Pencipta," urai Rina.

"Sedangkan jelas sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yang begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang Maha Agung, Maha Sempurna, Sang Pencipta. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf," tulisnya.

Rina mematikan kolom komentar untuk unggahan dengan foto hitam putih dirinya tanpa hijab sambil menutup mulut.

Salah satu unggahan seorang netizen menyedot perhatian akun gosip Instagram yang menyebut soal penggantian nama pelantun I Swear I Love You itu, menjadi Roselina Nurina

Dalam unggahan itu disebut pula Rina telah memeluk keyakinan lain. Namun sampai saat ini, Rina belum memberikan keterangan terkait hal ini secara langsung.

"Rina Nose copot hijab" masih jadi kontroversi di antara teman dan fans yang melihat mantan istri Ridwan Federani Anwar itu tampil di stasiun televisi untuk pertama kali, setelah sekira setahun mengenakan penutup aurat dalam keyakinan umat Islam.***

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.