Home / Hukrim / Polres Banten Bekuk 6 Pelaku Penganiyaan Sepasang Kekasih, Termasuk Ketua RT dan RW

Polres Banten Bekuk 6 Pelaku Penganiyaan Sepasang Kekasih, Termasuk Ketua RT dan RW

Polres Banten Bekuk 6 Pelaku Penganiyaan Sepasang Kekasih, Termasuk Ketua RT dan RW
Int
ILustrasi

Banten - Kepolisian Resor Tangerang kembali mengamankan dua warga pelaku penganiyaan pasangan kekasih yang kini menjadi enam pelaku dalam perkara penganiayaan sepasang kekasih yang dituduh mesum di kontrakan RT 7, RW 3, Kampung Kadu, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

"Saat ini pelakunya jadi enam orang. Tadi pagi kami tangkap tiga, sekarang bertambah, jadi enam orang," kata Kapolres Kabupaten Tangerang Ajun Komisaris Besar Sabilul Arif dalam laporan suara.com, Senin (13/11/2017).

Sabilul belum mau menjelaskan identitas pelaku. "Mereka diduga ikut melakukan penganiayaan," katanya.

Malang nian nasib pemuda berinisial R yang sedang main ke kontrakan pacarnya, MA, pada Sabtu(11/11/2017), malam. Mereka digerebek warga yang dipimpin ketua RT dan RW sekitar pukul 23.30 WIB.

Setelah digerebek dan seret ke luar dari rumah, R dan MA dipaksa untuk melepaskan pakaian, kemudian diarak. "Iya keenam orang yang diamankan termasuk ketua RT dan ketua RW," kata Sabilul.

Polisi masih mencari warga yang merekam penganiayaan. "Kami juga masih telusuri pihak yang merekam dan menyebarkan video tersebut," katanya.

Para pelaku terancam dikenakan Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tak menyenangkan.

Video sadistis berudasi 53 detik itu kini viral di media sosial. MA hanya bisa histeris ketika ditelanjangi. Sementara A duduk jongkok.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.