Home / Celeb / Air Mata Zacky Zimah Menetes Usai Ijab Kabul

Air Mata Zacky Zimah Menetes Usai Ijab Kabul

Air Mata Zacky Zimah Menetes Usai Ijab Kabul
Ist
Zacky Zimah dan Lisa Hamilton usai akad nikah.

Jakarta - Pesinetron Zaki Zimah mengaku sedih, usai menikah dengan istrinya Lisa Hamilton di Takes Mansion & Hotel di Jalan Taman Kebon, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2017).

Usai ikrar ijab kabul, Zacky tampak tak kuasa membendung air matanya saat bersalaman dengan ayahandanya.

"Iya ni, karena ini hari kebahagiaan kita, dan di sini saya sangat menyadari betapa seluruh keluarga itu sangat mencintai kita," kata Zacky yang dilansir dari suara.com.

Zacky kembali terharu saat menuturkan betapa keluarga besarnya sangat mencintainya. Bahkan, dia sempat meminta tisu untuk menyeka air mata.

"Cinta kasih dalam keluarga sangat merasakan banget. Aduh jadi sedih lagi," ungkap Zacky lirih.

Lelaki usia 36 tahun itu, mengaku tegang menjelang ijab kabul. Beruntung, ijab kabul lancar diucapkan Zacky di depan penghulu.

"Tadi perasaan sudah campur aduk, sudah nggak jelas kayak melayang tapi Alhamdulilah dengan penuh hikmat dan konsentrasi, saya bisa mengucapkan ijab kabul dalam satu kali ucapan," jelasnya.

"Alhamdulillah sekarang sudah halal. Saya jadi suami Lisa. Semoga saya bisa jadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," tandasnya.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.