Home / Sosial / Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun

Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun

Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun
dion
Persamuan Umat Buddha melakukan 'Kunjungan Kasih' ke Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun di Jalan Jenderal Sudirman Gang Tawalib Pekanbaru, Jumat 30 Maret 2018.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna memperingati Hari Besar Bodhisatva Mahasthamaprapta yang jatuh pada 04 Maret 2018 ini, Persamuan Umat Buddha melakukan 'Kunjungan Kasih' ke Panti Asuhan Bhakti Mufariddhun di Jalan Jenderal Sudirman Gang Tawalib Pekanbaru, Jumat 30 Maret 2018.
 
Ketua Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru, Suryanti mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan ke panti asuhan bukan kali pertama dilakukan. Sebab setiap ada kegiatan sosial lainnya juga dilakukan selama ini.

"Sebab jumlah anak panti asuhan yang ditampung disini ada sekitar 30 orang yang berasal dari beberapa daerah di Riau," ujar Suryanti disela-sela kunjungan itu.

Suryanti juga mengungkapkan selain mengunjungi para anak Panti Asuhan, dirinya bersama rombongan tidak lupa memberikan bantuan berupa barang kebutuhan sehar-hari seperti beras, sabun, sambal, deterjen, pasta gigi, odol gigi, dan lainnya dari para dermawan.
 
Sementara itu, Syahril selaku pengelola Panti asuhan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada rombongan Persamuan Umat Buddha Bodhisatva Mahasthamaprapta Pekanbaru, yang sudah bersedia datang dan memberikan bantuan dukungan moril atau materil kepada para anak panti asuhan.

"Kunjungan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak panti, karena kesulitan kami adalah pemenuhan kebutuhan konsumsi harian sebanyak 30 anak-anak panti, dan berharap Persamuan lainnya bisa mengikuti langkah Persamuan ini," imbuh Syahril.

Usai memerikan sepatah dua kata, kunjungan di akhiri dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Suryanti selaku Ketua Persamuan dan foto bersama. (dion)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.