Home / Politik / Mega Beri Sinyal Bagi Cagub di Pilkada 2018

Mega Beri Sinyal Bagi Cagub di Pilkada 2018

Mega Beri Sinyal Bagi Cagub di Pilkada 2018
(antara)
Mantan presiden Megawati Soekarnoputri (kanan) bersama Menko PMK Puan Maharani (kiri) menghadiri acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Solo, Jawa Tengah, 8 November 2017.

Jakarta - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyatakan pihaknya sedang memfinalisasi sejumlah calon kepala daerah yang akan diusung dii Pilkada Serentak 2018.

"Minggu-minggu ke depan, akan makin banyak yang saya putuskan," kata Megawati usai mengumumkan pasangan I Wayan Koster-‎Tjokorda Oka Artha Ardana, di Jakarta, Sabtu (11/10/2017).

Terpisah, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengatakan pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi Tiga Pilar Partai pada 16-17 Desember mendatang. "Di momen itu, kami akan umumkan calon gubernur dan wakil gubenur," kata Hasto.

Meski begitu, bisa saja ada pasangan calon kepala daerah yang diumumkan sebelum itu. Beberapa daerah yang sudah siap adalah Papua, Maluku, Maluku Utara, Riau, dan Nusa Tenggara Timur (NTT). "Itu sudah siap diumumkan. Menunggu momen yang tepat saja," kata Hasto.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.