Home / Pemerintahan / Ketua dan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Siak Periode 2017-2020 Resmi di Lantik

Ketua dan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Siak Periode 2017-2020 Resmi di Lantik

Ketua dan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Siak Periode 2017-2020 Resmi di Lantik
Diskominforsantik Siak For Oketimes.com
Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Siak, Ulil Amri melantik Ketua dan Pengurus KNPI (PK KNPI) tingkat Kecamatan se kabupaten Siak, periode 2017-2020, Rabu (28/3/18) di Gedung Olah Raga kecamatan Tualang.

Siak, Oketimes.com - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia (DPD-KNPI) Kabupaten Siak, Ulil Amri  melantik Ketua dan Pengurus KNPI (PK KNPI) tingkat Kecamatan se kabupaten Siak, periode 2017-2020, Rabu (28/3/18) di Gedung Olah Raga kecamatan Tualang.

Hadir dalam acara Asisten I, Budi Yuwono, Anggota DPRD Riau, DPRD Siak, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Siak H Lukman, Kadis Pemuda dan Olahraga Saharudin, Kepala Kantor Kesbang Politik Siak Hasmizal S.Sos, Camat Tualang Zalik Efendi dan unsur Upika Tualang, sejumlah penghulu dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya.

PK KNPI yang dilantik berjumlah 366 orang dari 14 kecamatan se kabupaten Siak bertajuk Membangun pemuda yang tangguh, berdedikasi untuk menjadi sosok inspiratif dalam mengisi pembangunan kekinian dan masa depan Kabupaten Siak.

Satu persatu-satu secara simbolis Ketua DPD KNPI kabupaten Siak menyerahkan Surat Keputusan kepada ketua KNPI Kecamatan sekabupaten Siak. Sekaligus menyerahkan bendera Pataka kepada salah seorang pengurus.

Dalam orasinya, ketua DPD KNPI Kab Siak Ulil Amri mengajak seluruh pemuda berkontribusi menyukseskan dan mendukung program Pemerintah kabupaten Siak.

"Tolong jalankan amanah organisasi sesuai dengan tupoksi kita, jangan campuri urusan organisasi lain. Dan jaga kondusifitas daerah kita yang sudah aman dari tahun politik saat ini," ajak Ulil Amri.

Mari dibantu, kata Ulil, bapak-bapak Polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban kabupaten Siak yang lebih baik.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Budi Yuwono dalam sambutannya mengatakan, jalankan amanah yang diemban dengan baik sehingga organisasi ini bisa berkembang lebih baik lagi.

"Saya mengajak, melalui KNPI ini pemuda dapat membangun wilayahnya masing-masing bisa aktif turut membantu pemerintah. Salah satunya dengan cara  mensosialisasikan narkoba kepada rekan-rekan sejawat," ujar Budi.

Bersinergilah lanjut dia, dengan organisasi yang ada untuk sama-sama membangun dan mengembangkan wawasan dalam berorganisasi.

Terkait tahun politik ini, Pilkada 2018 dan Pilpres 2019, mari kita jaga kesatuan dan persatuan bangsa. Selain itu, cobalah cek status kita apakah terdaftar sebagai pemilih atau tidak.

Ia berharap, agar masyarakat tidak golput, dan dapat menggunakan suaranya dengan baik, demi kemajuan negeri kita bersama."tutupnya (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.