Home / Sport / Kabupaten Siak Bertengger di Posisi Empat Porprov Riau IX

Kabupaten Siak Bertengger di Posisi Empat Porprov Riau IX

Kabupaten Siak Bertengger di Posisi Empat Porprov Riau IX
Ist
Ketua Umum KONI Siak Dra H Amzar saat berada di sela-sela menyaksikan pertandingan final Tarung Derajat di Bangkinang, Selasa (7/11/2017).

Kampar, Oketimes.com - Sesuai target, Kabupaten Siak akhirnya dipastikan bertengger di urutan keempat di ajang Porprov Riau ke IX yang dilaksanakan di Kampar sejak 25 Oktober lalu. Dengan pencapaian ini, prestasi Negeri Istana naik satu peringkat dari prestasi Porprov di Inhu sebelumnya.

Kini pertandingan Porprov tinggal menyisakan dua pertandingan, yaitu cabor Basket dan Sepak Bola. Dimana Posisi Siak di cabor Basket telah lolos ke final bertemu dengan Pekanbaru. Sementara Sepak Bola Siak telah memasuki semifinal  melawan Inhu.

"Dua pertandingan sore dan malam ini masih berjalan. Kita harapkan ada perolehan medali," kata Ketua Umum KONI Siak Dra H Amzar disela-sela menyaksikan pertandingan final Tarung Derajat di Bangkinang, Selasa (7/11/2017).

Dari laga final pertandingan Tarung Derajat Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX di kelas 75 Kg keatas itu, atlet Siak Bayu Rahmat mengukir prestasi gemilang. Bayu menang KO dari Bobbi Prayoga atlit asal Pelalawan, dari laga yang dilaksanakan di venue Mahligai Bungsu, Bangkinang.

Diawal laga, kepiawaian Bayu sudah terlihat. Pukulan demi pukulan terus mengenai sasaran. Hingga di ronde kedua sang lawan Bobbi Prayoga harus menyerah dan tak mampu mengikuti pertandingan.

Atas kejadian itu hakim wasit langsung memutuskan Bayu menang KO atas lawannya dan berhak meraih medali emas.

Sementara atlet tarung derajat lainnya, Ismail Marzuki yang bertarung dikelas 49,1-52 kg, Andri J dikelas 70,1-75 kg dan Puspa Juwita L dikelas 50,1-54 kg bwrhasil meraih medali perunggu. "Dicabor Tarung Derajat kita raih 1 emas dan 3 perunggu" tutup Amzar. (man)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.