Home / Hukrim / Jalin Soliditas TNI-POLRI, Ribuan Personel Polisi dan Prajurit Kompak Ikuti Olahraga Bersama

Jalin Soliditas TNI-POLRI, Ribuan Personel Polisi dan Prajurit Kompak Ikuti Olahraga Bersama

Jalin Soliditas TNI-POLRI, Ribuan Personel Polisi dan Prajurit Kompak Ikuti Olahraga Bersama
Humas Polda Riau For oketimes.com
Guna membangun sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri serta menjalin solidaritas dan kebersamaan TNI - Polri dalam menjaga NKRI personel TNI dan Polri menggelar olahraga bersama bertempat di sepanjang Jalan Gajah Mada Kecamatan Pekanbaru, Selasa 27 Maret 2018 pagi.

Pekanbaru, Oketimes.com - Guna membangun sinergitas dan kebersamaan TNI - Polri serta menjalin solidaritas dan kebersamaan TNI - Polri dalam menjaga NKRI personel TNI dan Polri menggelar olahraga bersama bertempat di sepanjang Jalan Gajah Mada Kecamatan Pekanbaru, Selasa 27 Maret 2018 pagi.  

Acara ini turut di hadiri Kapolda Riau Irjen Pol Nandang MH, Danlanal Kolonel Yose Aldino, Danlanud Brigjen Age W, Danrem 031/WB Kolonel Inf. Sonny, Kabinda Riau Rahman Haryadi MBA, MSc, Kapenti Riau, Kajati Riau Uung Abdul syukur, Gubri diwakili oleh asisten 1 Ahmadsyah Harrofie dan ribuan personel TNI - Polri peserta senam dan masyarakat lainnya.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu dilakukan apel bersama, yang kemudian dilakukan pembukaan serta pemotongan balon dan pita yang dilakukan Kapolda Riau dan Danrem 031/WB.

Adapun acara kegiatan yang dilakukan antara lain, gerak jalan santai start dari jalan Gajah Mada - Jalan Diponegoro - Jalan Hangtuah Jalan Sudirman dan kembali ke Jalan Gajah mada, Lomba Tarik Tambang TNI Polri, Lomba lari pakai Bakiak, Lomba Balap karung, Lomba Sepeda Lambat.

Bagi para pemenang lomba diberikan hadiah yang menarik, seperti sepeda sport, Tv dan alat elektronik lainnya, sedangkan bagi peserta lainya mendapat undian dan doorprize.

Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh kebersamaan antara personel TNI-Polri serta masyarakat lainnya yang dimulai sejak pukul 07.30 hingga berakhir sekira pukul 11.45 WIb dan berlangsung berjalan lancar aman dan terkendali.

 

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.