Home / Peristiwa / 4 Rumah Warga di Kuala Enok Inhil Rusak Diterjang Puting Beliung

4 Rumah Warga di Kuala Enok Inhil Rusak Diterjang Puting Beliung

4 Rumah Warga di Kuala Enok Inhil Rusak Diterjang Puting Beliung
afs
Kondisi empat rumah warga di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pasca diterjang Angin puting beliung, Minggu (5/11/2017) sekira pukul 02.30 Wib dini hari.

Tanah Merah (Indragiri hilir), Oketimes.com - Sedikitnya empat rumah warga di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, diterjang Angin puting beliung, Minggu (5/11/2017) sekira pukul 02.30 Wib dini hari .

Keempat rumah yang mengalami musibah tersebut adalah milik Yenti (40), H Nasir (65), Mujek (43), dan Yansen (44). Kerusakan yang dialami terbilang wajar, mengingat keempat rumah tersebut sudah cukup tua, karena sudah sangat lama berdiri. Kempat unit rumah warga Jalan Abdul Wahab itu dikabarkan porak poranda dengan atap terlepas dan berserakan di jalan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung, S.IK, MSi, melalui Kapolsek Tanah Merah Iptu Liber Nainggolan membenarkan musibah puting beliung terjadi Minggu dini hari, di Jalan Abdul Wahab Kelurahan Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir sekira pukul 02.30 WIB.

"Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai 40 juta rupiah," katanya.

Hingga saat ini Kapolsek Tanah Merah beserta anggota dan aparat lainnya bersama masyarakat setempat, membantu mengevakuasi atap rumah yang lepas dan berserakan di jalan akibat angin puting beliung. (Afs)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.