Home / Celeb / Ortu Khawatir Jika Ayu Ting Ting Pergi Bersama Suami Baru

Ortu Khawatir Jika Ayu Ting Ting Pergi Bersama Suami Baru

Ortu Khawatir Jika Ayu Ting Ting Pergi Bersama Suami Baru
Kapanlagi
Ayu Ting Ting, artis Penyanyi Dangdut.

Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting punya rencana untuk kembali menikah. Namun dia belum tahu target waktunya.

Selain itu, pelantun lagu dangdut "Minyak Wangi" itu, akan lebih selektif lagi untuk menghindari kegagalan membangun rumah tangga untuk ke dua kalinya.

"Ya, planning pasti ada, keinginan pasti ada, cuma kita minta dikasih yang terbaik nggak pengen gagal-gagal lagi, harus lebih hati-hati banget apalagi udah ada Bilqis," kata Ayu usai peluncuran toko kue, di kawasan Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Ayu menyadari tidak mudah untuk mencari pasangan yang pas untuk dirinya. Apalagi dengan status janda yang disandangnya, janda beranak satu.

"Nggak gampang juga orang terima udah ada anak. Kan beda-beda orang," kata Ayu.

Menurut Ayu, ada kekhawatiran kedua orangtuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, khawatir bila nanti putrinya sampai menikah malah dibawa pergi suami baru.

"(Orangtua) seneng kayaknya kalau saya ada di rumah terus. Mungkin kalau saya nanti ada pasangan mungkin mereka takut kali ya, kalau saya keluar dari rumah nanti kan dibawa (suami). Apalagi ibu ' udah deh lo di rumah aja gua seneng'," Ayu menirukan kata-kata ibunya.***/sc

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.