Suyatno Kampanye Dialogis di Tambusai Utara Rohul, Warga Harapkan Jalan Mahato-Tanjung Medan Diaspal

Pasangan calon (paslon) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau No urut empat H Arsyadjuliandi Rahman - H Suyatno (AYO) melakukan kampanye dialogis di KM 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokanhulu (Rohul) pada Sabtu 24 Maret 2018.

Rokan Hulu, Oketimes.com - Pasangan calon (paslon) Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau No urut empat H Arsyadjuliandi Rahman - H Suyatno (AYO) melakukan kampanye dialogis di KM 24 Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokanhulu (Rohul) pada Sabtu 24 Maret 2018.

Diawali pembacaan Doa kemusian dilanjutkan dengan kampanye dialogis dan sesibtanya jawab. Perwakilan Tokoh masyarakat Km 24 Mahato H Tugino menyampaikan jika Andi-Yatno terpilih agar jalan lintas Rohul-Rohil tepatnya Mahato - Tanjung Medan agar berubah bentuk yang jalanya tanah dan kalau dilintasi penuh debu menjadi hitam atau aspal

"Anak anak kami kalau kesekolah melintas jalan pasti makan debu. Permintaan Kami tidak banyak banyak. Cukup tingkatkan kondisi  jalan kami, pinta H Tugino.

Warga Lainya sitompul mengharapkan tenaga guru hendaknya ditambah dengan guru PNS /ASN pasalnya guru guru yang PNS/ASN di Mahato hanya Kepala Sekolah dan ruang belajar untuk umat nasrani. "Ini permintaan warga nasrani  di Mahato," ujar Sitompul.

2018 Jalan Sindor Mahato Segera Diaspal

Calon Wakil Gubernur Riau H Suyatno dalam jawabannya menuturkan bahwa tahun 2018 ini jalan Sindor KM 11-24 sudah masuk dalam APBD Riau dan akan segera diaspal hingga selanjutnya jalan antar kabupaten antara Mahato (Rohul) -Tanjung Medan (Rohil). Terkait masalah guru, kedepan paslon AYO akan mencoba mengatasinya.

Selain memberi jawaban, Suyatno menyampaikan sejumlah program program lima tahun kedepan dalam meningkatkan riau yang lebih bagus.

Diantaranya 2018 jembatan Siak empat dilanjutkan. Pembangunan Jalan Tol, peningkatan Jalan lintas provinsi antara Rohul mahato - Tanjung Medan Rohil sudah masuk apbd 2018 dan inshallah akan diaspal pada tahun ini.

Hadir dalam kampanye dialogis Sekretaris DPD PDI P Syafrudin Poti, Ketua PAC Tambusai Utara serta sejumlah tokoh masyarakat. (Jd)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait