Home / Film/Musik / Tyler Bates Akan Garap Scoring Deadpool 2

Tyler Bates Akan Garap Scoring Deadpool 2

Tyler Bates Akan Garap Scoring Deadpool 2
Ist
Aksi Junkie X di Film Deadpool pertama dan Tyler Bates yang siap menggantikan perannya di Deadpool 2.

Oketimes.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar, jika komposer Tyler Bates akan bergabung dengan Sutradara David Leitch dalam proyek film Deadpool 2.

Informasi ini di bagikan beberapa waktu lalu dalam sebuah laporan FMR yang menyebutkan, jika mereka berdua akan bekerja sama kembali setelah sebelumnya bekerjasama pada film 300 di tahun 2006 yang di sutradarai oleh Zack Snyder.

Mungkin sebagian dari pecinta film ini tidak asing dengan nama Bates, karena ia sangat terkenal sebagai komposer pada banyak film action dan komik seperti pada film John Wick, Guardian of the Galaxy, Watchmen dan 300.

Selain itu ia juga sudah lima kali memenangkan penghargaan sebagai composer di BMI Award.

Meski komposer film Deadpool sebelumnya, yaitu Junkie XL dikabarkan akan kembali, namun beberapa waktu lalu dia mengkonfirmasi, jika ia tidak akan terlibat dalam sekuel Deadpool, karena sebagai rasa hormatnya kepada sutradara Tim Miller setelah posisinya digantikan oleh sutradara David Leitch.

Meski begitu, Junkie XL tidak bisa ikut serta dalam proyek film Deadpool 2 ini. Namun tampaknya Bates mampu menggantikan posisinya, bahkan mungkin bisa lebih baik, mengingat jika Bates di anggap sudah berpengalaman sebagai komposer.

Belum lagi, pada Proyek film Deadpool 2 ia akan bekerja sama kembali bersama David Leitch yang merupakan sutradara dari proyek film ini.***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.