Home / Sport / Antonio Conte Sebut tak Punya Sahabat di Premier League

Antonio Conte Sebut tak Punya Sahabat di Premier League

Antonio Conte Sebut tak Punya Sahabat di Premier League
int
Antonio Conte, Pelatih Chelsea.

London - Pelatih Chelsea Antonio Conte mengungkapkan tidak satupun pelatih di Premier League menjadi temannya saat ini. Sebelumnya ada satu pelatih yang menjadi temannya yakni Claudio Ranieri.

Namun Ranieri kemudian harus hengkang setelah dipecat sebagai pelatih Leicester City. "Apakah saya punya teman? Sejujurnya, sekarang tidak ada," ungkapnya.

"Sebelumnya, saya memiliki hubungan yang baik dengan Claudio Ranieri. Setelah acara penghargaan pemain dan pelatih terbaik FIFA, kami bersama istri sempat makan malam bersama," tuturnya.

Mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia itu mengungkapkan tidak mudah untuk menjalin hubungan pertemanan dengan koleganya yang ada di Premier League saat ini. Alasannya, karena dia menghormati tugasnya sebagai pelatih Chelsea.

"Saya rasa sangat sulit untuk berbicara mengenai pertemanan dengan pelatih lain sebab mereka menjadi lawan. Anda memiliki rasa respek kepada pekerjaan dan tugas, tetapi untuk berbicara mengenai pertemanan sangatlah sulit," tandasnya.***

Tribal Football

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.