Home / Film/Musik / Cable dan Deadpool Bakal Baku Hantam di Trailer Terbaru Deadpool 2

Cable dan Deadpool Bakal Baku Hantam di Trailer Terbaru Deadpool 2

Cable dan Deadpool Bakal Baku Hantam di Trailer Terbaru Deadpool 2
(greenscene)
Wade Wilson, Aktor Pemeran Utama Deadpool.

Oketimes.com - Di setiap promosi yang dilakukan oleh Deadpool memang terbilang selalu mengocok perut, apalagi dengan perwatakan dari Wade Wilson yang 'nyeleneh'.

Pada perilisan trailer pertama ini, bisa melihat beberapa aksi yang tentunya sangat 'apik'. Dan sepertinya dalam trailer terbaru Deadpool 2 ini akan lebih megeksplor dari Cable dan para mutan lainnya yang terlibat dalam film ini. Pastinya kalian penasaran bukan? Simak trailernya dibawah ini Geeks!

Ada berbagai hal menarik yang ditunjukan dalam trailer ini. Termasuk pertarungan antara Cable dan Deadpool yang sejak lama kita tunggu dan alasan kedatangan Cable dari masa depan, yaitu untuk memburu seorang anak, kursi roda Profesor X, lalu kehadiran tim X-Force yang dalam trailer kali ini mendapat porsi 'lumayan'.

Sebelumnya beredar kabar jika film ini telah melakan test screening. Namun hasilnya ada beberapa penggemar yang kecewa karena terlalu sedikitnya porsi Cable dan Domino yang kurang ditonjolkan dalam film ini. Tidak ingin mendapat kegagalan, Fox juga baru-baru ini melakukan reshoot, terutama untuk adegan dua karakter Cable dan Domino, seperti yang diucapkan oleh Steve Weintrub, editor in chief Collider.com :

"Tak sedikit pengunjung yang memuji dan mencintai Josh Brolin sebagai Cable dan Domino, mereka ingin melihat porsi yang lebih banyak dari dua karakter dalam film ini. Jadi banyak orang yang mencatat tentang ‘kami menginginkan lebih banyak Domino’ atau kami menginginkan lebih banyak Cable".

Belum diketahui apakah trailer diatas merupakan hasil sesudah atau sebelum reshoot. Namun dengan 'diperbaikinya' adegan yang melibatkan Cable dan Domino, sepertinya kita tidak akan kecewa melihat aksi mereka bersama tokoh kesayangan ini, Deadpool.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.