30 Mahasiswa UIN Suska Ikuti Studi Edukasi di Baznas Siak

30 orang Mahasiswa UIN Suska Riau datang berkunjung ke Baznas Kabupaten Siak dalam rangka Studi lapangan (Edukasi). Kunjungan ini di sambut baik oleh Ketua dan Pengurus Baznas, Senin (30/10/17) pagi.

Siak, Oketimes.com - Sebanyak 30 orang Mahasiswa UIN Suska Riau datang berkunjung ke Baznas Kabupaten Siak dalam rangka Studi lapangan (Edukasi). Kunjungan ini di sambut baik oleh Ketua dan Pengurus Baznas, Senin (30/10/17) pagi.

Ketua Baznas Kabupaten Siak H. Abdul Rasyid Suharto Pua Upa M.Ed didampingi Wakil Ketua I H. Samparis bin Tatan SHi, Wakil Ketua II Dadang Saputra S.Ag, Wakil Ketua III Sulaiman S.Ag, Wakil ketua IV Berlian Littaqwa S.Pi, Kabag Pendistribusian dan Kabag Keuangan.

Abdul Rasyid menyampai bahwa bahwa Baznas Siak sangat berterima kasih dan menyambut baik kedatangan rombongan Dosen dan Mahasiaswa Fakultas Dakwah jurusan Managemen Zakat dan wakaf UIN Suska Riau, yang telah mempercayakan kepada Baznas Kabupaten Siak untuk melakukan studi.

Ia berharap dalam kunjungan studi dapat menjalin hubungan silaturrahmi yang erat serta yang paling utama untuk menambah ilmu dan memberikan masukan baik itu untuk mahasiswa maupun pihak Baznas sendiri.
 
Sementara itu, Khairudin M.Ag selaku dosen pembimbing mahasiswa Fakultas Dakwah jurusan Managemen Zakat dan wakaf UIN Suska Riau, menyampaikan bahwa pihaknya sengaja menganggendakan acara studi edukasi ini di Baznas Kabupaten Siak.

Karena, kita tahu bahwa sampai saat ini pengumpulan zakat terbanyak dan pengelolaan zakatvyang baik di propinsi Riau hanya Baznas Kabupaten Siak," katanya.

Disamping itu, dia berharap agar pihak Baznas mau memberikan ilmunya, baik itu sistem pemgumpulan, penyaluran dan sistem managemen zakat itu sendiri yang berlaku di Baznas Kabupaten Siak. (man)

 


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait