Home / Politik / DPP PAN Rekomendasikan Syamsuar Maju di Pilgubri 2018

DPP PAN Rekomendasikan Syamsuar Maju di Pilgubri 2018

DPP PAN Rekomendasikan Syamsuar Maju di Pilgubri 2018
disediakan oketimes.com
Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir saat menyerahkan surat rekomendasi DPP PAN kepada Drs H Syamsuar MSi di rumah PAN Riau Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Riau, Jumat (27/10/2017) petang (foto Inset : Surat rekom DPP PAN kepada Drs H Syamsuar, MSi cagubri 2018-2023).

Pekanbaru, Oketimes.com - Setelah menjalani proses yang cukup panjang, akhirnya DPP Partai Amanat Nasional (PAN), resmi merekomendasikan Drs H Syamsuar, MSi menjadi salah satu partai yang mendukung untuk menjadi calon Gubernur Riau periode 2018 - 2023 mendatang.

Surat dukungan atau rekomendasi DPP PAN tersebu, bernomor 092/PILKADA X 2017 yang ditandatagani oleh Ketua Tim Pilkada Pusat DPP PAN yang ditanda tangani oleh Yandri Susanto tertanggal 06 Oktober 2017 lalu.

"Melalui rapat pengumuman ini, kita menyampaikan kepada seluruh DPW I Riau, DPD II Kabupaten/Kota, Para Kader, Simpatisan dan organisisasi sayap yang ada di Riau, bersedia memdukung dan mensukseskan keputusan DPP tersebut, guna mendukung Drs H Syamsuar untuk menjada calon gubernur Riau pada 2018 mendatang," ujar Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir usai menyampaikan surat rekomendasi tersebut kepada Drs H Syamsuar di rumah PAN Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Jumat (27/10/2017) 15.00 WIb.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri Drs H Syamsuar MSi, turut hadir mantan gubernur Riau Drs H Wan Abubakar MS, Arwin As mantan Bupati Siak, Drs Alfedri MSi yang juga Ketua DPW II PAN Siak, kader PAN Siak dan simpatisan serta relawan pendukung Drs H Syamsuar yang turut meramaikan acara tersebut.

Pada kesempatan itu, Drs H Syamsuar dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada para pengurus DPP dan DPW I, II PAN Riau serta para kader, simpatisan atau pun relawan yang sudah mendukung atau membantu untuk maju sebagai cagubri periode 2018-2023 mendatang.

"Terus terang melalui acara ini, saya sangat bersyukur atas perhatian dan dukungan para kader DPP, DPW PAN dan simpatisan serta relawan yang hadir saat ini untuk menjemput dan menyaksikan surat dukungan yang sudah saya terima dan dibaca saat ini, semoga dengan adanya surat dukungan ini, saya bersama rakyat siap untuk mengantarkan Riau kedepan agar lebih baik lagi," ujar Syamsuar.

Selain itu, Syamsuar juga menyebutkan bahwa provinsi Riau saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat untuk membangun Riau dan meningkatkan perekonomian yang lebih baik baik kedepannya.

"Sehingga riau kedepannya akan lebih bermartabat dan lebih sejahtera. Melalui forum ini, saya bersama rakyat riau akan bersedia untuk maju sebagai salah satu peserta Pilgubri 2018 nanti. Sebab rakyat riau dan masyarakat ingin perubahan yang lebih baik," ucapnya. (ars)

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.