Home / Citizen Journalism / Via Vallen Geser Ayu Ting Ting di IDA 2017

Via Vallen Geser Ayu Ting Ting di IDA 2017

Via Vallen Geser Ayu Ting Ting di IDA 2017
Medsos
Oketimes.com - Jakarta : Penyanyi dangdut pendatang baru Via Vallen, sukses meraih hati pencinta dangdut Tanah Air. Terbukti, Via berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting yang meraih gelar Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Pedangdut yang terkenal lewat lagu "Sayang" tidak hanya berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, Via juga menyingkirkan beberapa pesaing seniornya seperti Zaskia Gotik, Cita Citata, dan pendatang baru Lesti "D'Academy".

"Syukurlah satu penghargaan lagi Terimakasih #IDA2017 dan terimakasih untuk vyanisTy dan semua pihak yang sudah mendukung Via dari dulu sampai sekarang, terimakasih do'a2 terbaiknya buat Via dan terimakasih juga buat yg sudah ngevote Via di IDA 2017 Sekali lagi Terimakasih banyak. Semoga musik dangdut milik Indonesia ini selalu berjaya," tulis Via di caption foto dirinya memegang piala sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler IDA 2017 di Instagramnya, viavallen.

Lewat akun gosip tante_rempoong, tampak video saat Via meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler di IDA 2017. Saat itu, Via tampak tersenyum santai ketika para MC membacakan nominator Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Seteleh mendengar namanya menjadi pemenang, Via yang duduk sejajar dengan Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Lesti "D'Academy" tampak mencium pipi kanan dan kiri rekan-rekannya itu. Termasuk, Ayu Ting Ting.

Melihat prestasi yang ditorehkan pedangdut asal Surabaya itu, sejumlah warganet langsung mengungkapkan komentarnya. Ada yang menilai Via pantas menyabet penghargaan itu, ada pula yang menilai Ayu tampak kecewa berhasil dikalahkan perempuan 27 tahun tersebut.

"Melejit sekali popularitasnya via vallen,sampai ngedepak penyanyi dangdut senior lainnya,congratulation," ungkap pemilik akun riekazahara6992.

"@ratnadinarp nella kharisma keren suara jg penampilan taniaferlitaketika detik2 mau di sebut pemenang keliatan senyum lesti dan citata penuh ke iklasan senyum manis, senyum gotik dan via valen senyum yg tenang dan santai dan iklas, klo si buluk senyum penuh keserakan dan dan kesombongan, keliatan ambisius senyumnya ..eeh kalah hahahha," papar kanza1927.

"Nyesekkkkkk diyeeee... Udh nyengir2 pede mau menang.. Ehhh zonkkk... Gkgkgkkk," kata yang lain, reginakharismasari.***

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.