Home / Film/Musik / Film Reboot Jumanji Jadi Penghormatan untuk Mendiang Robin Williams

Jumanji: Welcome To The Jungle

Film Reboot Jumanji Jadi Penghormatan untuk Mendiang Robin Williams

Film Reboot Jumanji Jadi Penghormatan untuk Mendiang Robin Williams
(greenscene)
Oketimes.com - Komedian Robin Williams yang wafat pada tahun 2014 lalu pastinya sudah mengenal sosoknya sebagai aktor perfilman di dunia. Selain itu dia dikenal sebagai aktor dalam film Jumanji yang dirilis pada tahun 1995 lalu.

Diakhir tahun ini film Jumanji akan kembali diangkat sebagai film reboot yang akan di rilis pada akhir tahun ini dan sekaligus menjadi film penghormatan kepada mendiang Robin Williams.

Meskipun sebagai film Reboot, Jumanji: Welcome to the Jungle ini tidak akan menyampingkan tema yang telah diusung dalam film pertama. Hal tersebut baru saja diungkapkan oleh salah satu pemeran utama Jumanji : Welcome to The Jungle, Dwayne 'The Rock' Johnson.

Dilansir dari Screen Rant, Dwayne mengungkapkan bahwa Jumanji : Welcome To The Jungle ini menjadi sebuah film lanjutan dari Jumanji pertama yang telah di cintai para penggemarnya, terutama dengan meninggalnya Robin Williams.

"Saya melakukan dialog terbuka dengan dua orang produser yaitu Jake dan Matt Tolmach maupun pihak studio. Apa cara kita bisa memberi penghormatan kepada film aslinya dan kepada Robin Williams dengan cara yang menyenangkan. Saya berpikir kita menemukan beberapa cara bagus untuk memberi penghormatan kepada Robin Williams, bahkan keluarganya mungkin akan senang dengan hal itu," kata Dwayne Johnson menanggapi dalam perannya di Welcome to The Jungle.

Pernyataan Dwayne Johnson tadi langsung ditanggap oleh produser Matt Tolmach yang membenarkan pernyataan dari Dwayne, bahwa Robin Williams maupun karakternya dalam film Jumanji pertama menjadi tujuan utama film Jumanji : Welcome to the Jungle.

Matt mengungkapkan bahwa film ini menjadi penghormatan kepada Robin Williams dengan karakternya sebagai Alan Parrish dalam film Jumanji tahun 1995.

Apa yang dilakukan sutradara Jake Kasdan untuk menghormati Robin Williams dalam film Jumanji: Welcome to the Jungle ini? Tentunya hal itu di buktikan saat perilisan Jumanji:Welcome to the Jungle pada tanggal 20 Desember 2017 (USA).***

Sumber : Greenscene

0 Komentar

Tinggalkan komentar

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.