Lewat Parpol - Independent, HAYO Komit Berpasangan ‎di Pilgubri

Harris dan Yopi (HAYO)

Oketimes.com - Pelalawan : HM Harris sang Bupati Pelalawan dan Yopie Ariyanto Bupati Indragiri Hulu (Inhu) sudah berkomitmen akan berpasangan pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang. Slogan HAYO dari pasangan ini sudah mulai didengungkan oleh para pendukung.

Kepastian pasangan Harris-Yopie (Hayo) berpasangan di Pilgubri 2018 disampaikan langsung oleh HM Harris pada awak medi ini  di sela-sela kesibukannya di Pangkalan Kerinci, Senin (25/9/2017). Menurutnya komitmen berpasangan dengan Yopie sudah kuat maju bersama membangun Riau.

"Kita sekarang ‎masih dalam melobby partai dan juga mempersiapkan jalur Independent. Kita sudah berkomitmen dan sepakat untuk maju berpasangan menggunakan perahu atau partai maupun jalur Independent. Semua persiapan sudah Kita persiapkan sejak dini. Tidak ada kata mundur. Saya bersama Yopie siap maju menuju Riau 1," tegasnya.

Disinggung ‎soal pilihan pasangan dengan Yopie, HM Harris kembali menyampaikan bahwa tekadnya sudah bulat bersama Yopie maju dii Pilgubri 2018.

"Tidak ada kat menyrah bagi Kita. Kita akan berpasangan maju di pilgubri untuk membangun Riau. Kita yaking dengan usaha kerja keras dan doa apa yang Kita niatkan Insya Allah diijabah," tukasnya. (zoel)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait