Balikin Formulir Cagub, Asri Auzar : Syamsuar Orang Pertama yang Serius Maju

Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar disambut langsung oleh Ketua DPD I Partai Demokrat Propinsi Riau H Asri Auzar di Pekanbaru, Jumat 15 September 2017.

Oketimes.com - Pekanbaru : Calon Gubernur Riau Drs H Syamsuar resmi mendaftar ke Partai Demokrat, hal ini dibuktikan dengan mengembelikan formulir pendaftaran ke markas DPD I Partai Demokrat Propinsi Riau, kehadirannya disambut langsung oleh Ketua DPD I Partai Demokrat Propinsi Riau H Asri Auzar di Pekanbaru, Jumat 15 September 2017.

Kehadiran H Syamsuar turut didampingi H Arwin AS, SH dan rombongan. Dalam sambutanya dia menyampaikan, kehadirannya di Partai Demokrat DPD Propinsi Riau ucapan terima kasih atas sambutanya dan bisa diterima. Dirinya merupakan salah satu yang akan bertarung dalam pilgubri 2018 yang akan datang.

Ia menyebutkan beberapa tawaran konsep pembangunan diajukan dalam rangka untuk membangun Riau kedepan. Dia berharap bisa memberikan kepercayaan dalam membangun Riau yang lebih baik, rasa keprihatian terhadap kondisi keuangan negara saat ini yang tidak ada kepastian

"Riau saat ini memiliki silpa yang cukup tinggi, sementara kabupaten masih banyak membutuhkan," kata Syamsuar berharap demokrat kalu ini besa bersama.

Ketua DPD I partai demokrat propinsi Riau, H Asri Auzar SH MSi atas nama pimpinan demokrat propinsi Riau dan orang pertama kali Cagup yang mengembalikan formulir pendaftaran ini membuktikan keseriusan untuk bergabung dengan partai demokrat untuk membawa Syamsuar sebagai calon gubernur riau dan berjanji akan merekomendasikan ke DPP. (man)


Tags :berita
Komentar Via Facebook :

Berita Terkait